Leonardo Bonucci Tak Akan Tinggalkan Milan

King368 - Ketika Leonardo Bonucci didatangkan dari Juventus ke AC Milan dengan banderol 37,80 juta euro, pihak Milan berharap kedatangannya bisa membuat perubahan di lini belakang Rossoneri.


Nyatanya hingga saat ini Bonucci belum menunjukkan performa positifnya di Milan. Pemain yang bernomor punggung 19 ini, ​sering melakukan blunder yang seharusnya tak dilakukan oleh pemain sekelas dirinya.

Melihat performanya yang terbilang buruk, banyak pihak mulai memprediksi bahwa mantan pemain Juventus ini akan segera meninggalkan kota Milan pada bursa transfer musim dingin 2018.

Namun, agen Bonucci akhirnya angkat bicara, Ia menegaskan bahwa kliennya akan terus bermain bersama Milan dan tidak akan meninggalkan San Siro dalam waktu dekat. Ia berasalan karena kliennya ingin membantu Rossoneri untuk bisa bangkit dari keterpurukan.

"Leonardo (Bonucci) adalah pemain Milan, dan dia telah memilih untuk bermain dengan Milan dan dirinya akan terus mengejar tujuannya di San Siro," ujar Alessandro Lucci seperti yang dikutip dari ESPNFC.

"Dia seorang profesional yang hebat, dia juga pemimpin yang baik, dan dia ingin keluar dari situasi ini dan membantu klub mencapai tujuan yang seharusnya mereka dapatkan."

Melihat perkataan itu, sepertinya Chelsea dan Manchester City yang dikabarkan menginginkan jasa Bonucci akan sulit untuk mencoba mendatangkannya di jendela transfer musim dingin 2018.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/


No comments

Powered by Blogger.