​Bukan rahasia lagi jika Lionel Messi memiliki peran baru di Barcelona

king368 Bukan rahasia lagi jika Lionel Messi memiliki peran baru di Barcelona. Seperti kabar yang beredar beberapa waktu ke belakang, sang pemain tak hanya menjadi bintang di lapangan, tapi juga punya pengaruh pada aktivitas transfer tim.

​Bukan rahasia lagi jika Lionel Messi memiliki peran baru di Barcelona

http://king368.com/

Memang ada kabar bahwa bergabungnya Luis Suarez dan Paulinho ke Barcelona adalah permintaan Messi. Hal ini kabarnya bisa kembali terjadi menurut​ Don Balon.

Seiring dengan Javier Mascherano yang memastikan dirinya bisa hengkang Januari nanti, Messi berharap Barcelona bisa membeli bek tengah berkualitas.

Adalah bek tengah Manchester City, dan juga rekan Messi di timnas Argentina, Nicolas Otamendi, yang kabarnya menjadi rekomendasi Messi.
Manchester City v West Ham United - Premier League

Sebelumnya Barcelona dikabarkan mengincar Inigo Martinez dan Yerry Mina. Messi juga dikabarkan mendukung perekrutan dua pemain ini, tapi sepertinya memiliki tempat tersendiri untuk Otamendi.

Musim ini Otamendi memang tampil luar biasa dan menjadi salah satu sosok tak tergantikan di skuat Man City. Tak ayal dia memang memiliki potensi untuk tampil di tim seperti Barcelona. Walau tak ada yang tahu apakah transfer ini bisa benar terjadi atau tidak, mengingat manajer The Citizens, Pep Guardiola, sangat mengandalkan dirinya dan John Stones di sektor pertahanan.


CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.