CEO Atletico Ungkap Barcelona Pernah Mencoba Mendatangkan Saul

King368 - Saul Niguez, gelandang berusia 23 tahun yang saat ini membela Atletico Madrid ternyata nyaris bergabung dengan Barcelona pada jendela transfer musim panas 2017.



CEO Los Rojiblancos,Gil Marin, pun juga mengakui bila Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, sempat menghubungi pihak Atletico untuk mendatangkan Saul. Bahkan Bartomeu juga menyatakan kalau dirinya siap tebus klausul rilis pemain yang bernomor punggung 8 itu.

"Di musim panas Bartomeu menghubungi saya untuk memberi tahu bahwa mereka memerlukan pemain yang berkarakteristik (yang dimaksud Bartomeu adalah Saul) dan mereka bermaksud untuk membayar klausul rilis Saul," ujar Marin seperti yang dikutip dari Goal.

Namun harapan Barca untuk bisa mendatangkan Saul sirna setelah pemain yang berwarga negara Spanyol itu menandatangani kontrak baru bersama Atletico, dan secara otomatis pihak klub pun menaikkan rilis klausulnya.

"Yang tidak dia ketahui adalah pada tiga hari sebelumnya, kami telah menandatangani kontrak baru untuk Saul dan klausulnya naik dari 80 juta euro menjadi 150 juta euro."

Pada musim 2017/2018, Saul telah mencatatkan tiga gol dan dua assist dari 25 laga yang ia mainkan di setiap kompetisi bersama Los Rojiblancos.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.