Manchester City memang selalu menjadi topik pembicaraan sejauh ini

king368 ​Manchester City memang selalu menjadi topik pembicaraan sejauh ini. Hal ini tidak lepas dari superioritas mereka musim 2017/18 ini yang membuat The Citizens tak terkalahkan bahkan mempraktikkan filosofi ymenyerang ang sangat indah di atas lapangan.

Manchester City memang selalu menjadi topik pembicaraan sejauh ini 

http://king368.com/

Tak ayal, mulai banyak yang mengatakan mereka adalah salah satu tim terbaik yang pernah ada di era Premier League, mengetahui hanya mereka yang mampu membuat 16 kemenangan beruntun di kancah tertinggi sepak bola Inggris hingga detik ini.
Meski begitu, mantan pemain Manchester United yang sekarang menjadi andalan Everton, Wayne Rooney, angkat bicara. Dia mengaku Man City bukan tim terbaik.

"Saya tak yakin Man City sudah bisa dibilang sebagai tim terbaik sepanjang sejarah Premier League. Mereka harus mempertahankan performa ini dan membuat lebih banyak lagi kemenangan," ujarnya kepada ​TalkSport.

"Banyak sekali tim hebat dalam beberapa tahun terakhir di Premier League. Man City harus memenangi trofi musim ini dan butuh untuk terus meraih hasil seperti sekarang hingga akhir musim. Apakah mereka yang terbaik sepanjang sejarah Premier League? Saya masih akan memilih Man United pada 2008," pungkas dia.

Sepanjang musim ini, memang hanya tim Rooney, Everton yang mampu menahan Man City di Premier League dengan skor imbang 1-1 pada laga pertama mereka musim ini. Hasil itu sekaligus menjadi laga tanpa kemenangan terakhir The Citizens di Premier League hingga saat ini.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/
 

No comments

Powered by Blogger.