Man United Alihkan Target pada Marco Asensio

king368 Performa Manchester United di musim 2017/18 memang memperlihatkan perkembangan yang cukup signifikan, sukses mendatangkan tiga pemain baru yakni Victor Lindelof, Nemanja Matic, dan Romelu Lukaku, kini mereka berada di posisi kedua klasemen sementara dan sudah memastikan satu tempat di babak 16 besar Champions League.

Man United Alihkan Target pada Marco Asensio

http://king368.com/

 
Kendati demikian, hal tersebut tak lantas membuat pihak klub ​puas dengan kondisi skuatnya, terakhir United bahkan disebut masih tertarik untuk mendatangkan Gareth Bale dan akan menyertakan David de Gea dalam kesepakatan transfer.

Namun kini seperti dilansir ​Mirror, The Red Devils sudah mengurungkan niat tersebut dan mengalihkan target pada pemain Real Madrid lainnya, yakni Marco Asensio. Bahkan pihak klub disebut siap mendatangkan pemain asal Spanyol itu di bursa transfer musim dingin yang akan dibuka pada Januari 2018 mendatang.

Peluang United untuk mendatangkan Asensio pun nampaknya bisa saja terwujud, mengingat pemain berusia 21 tahun itu juga masih kesulitan untuk bersaing dan kerap memulai laga dari bangku cadangan.

Satu hal yang akan mempersulit The Red Devils untuk mendapatkan tanda tangan Asensio adalah dirinya yang baru saja menambah masa bakti di Santiago Bernabeu hingga tahun 2023 mendatang.

Marco Asensio mulai bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2014, saat itu dirinya dibeli dari Marllorca dengan harga yang cukup terjangkau, yakni 3,9 juta euro. Kini bersama Madrid, dirinya  sudah bermain di 59 pertandingan dan mencetak 17 gol.

Terakhir, ia pun sukses mengantarkan Los Blancos meraih titel juara La Liga ke-33 dan menjadi tim pertama yang berhasil mempertahankan gelar Champions League dalam dua musim beruntun.


CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.