Aubameyang Buka Kesempatan Bergabung dengan Atletico

king368 Dalam beberapa musim terakhir, nama Pierre-Emerick Aubameyang selalu menghiasi rumor di bursa transfer pemain. Namun, hingga saat ini, ia masih bertahan dengan Borussia Dortmund, klub yang sudah dibelanya sejak tahun 2013.

 Aubameyang Buka Kesempatan Bergabung dengan Atletico

http://king368.com/

Dari Chelsea, Real Madrid, Barcelona, AC Milan, hingga Atletico Madrid, Aubameyang tidak pernah sepi peminat. Apalagi saat ini performa Dortmund tengah menurun, dan kabarnya, memengaruhi keputusan Aubameyang untuk hengkang di bursa transfer pemain mendatang - baik itu transfer musim dingin atau musim panas.

Aubameyang sedianya sempat berkata bermimpi bermain untuk Madrid, karena ingin menepati janji dengan kakeknya. Tapi, uniknya, ia justru membuka kesempatan bergabung dengan rival sekota Madrid, Atletico.

"Perpanjangan kontrak dengan Dortmund? Saya belum menandatanganinya, ini tidak benar. Bursa transfer masih terbuka, juga untuk saya. Real Madrid? Ini tak lagi jadi keinginan saya, saya tak lagi memikirkannya," ucap Aubameyang

"Atleti? Semuanya tahu bahwa mereka mencari pemain di seluruh dunia. Saya pikir (Antoine) Griezmann bisa pergi dan banyak hal yang bisa terjadi. Segalanya dapat terjadi," terangnya.

Atletico memang tengah mencari penyerang baru seiring berkembangnya rumor transfer kepergian Griezmann. Aubameyang pun menjadi incaran klub berjuluk Los Colchoneros ini.


CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com


http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.