Liverpool Diklaim Ungguli Arsenal dan Tottenham untuk Rekrut Goretzka

King368 - Jelang dibukanya bursa transfer musim dingin 2018 pada Januari, berbagai klub berusaha untuk meningkatkan kualitas skuat mereka, baik untuk menghadapi sisa musim 2017/18 atau untuk mempersiapkan diri menjalani musim berikutnya.



Hal yang sama akan dilakukan oleh Liverpool, yang sudah mendatangkan ​Virgil van Dijk dari Southampton dengan kesepakatan yang dikabarkan dapat mencapai nilai 75 juta pound. Seperti dilansir dari ​Daily Mirror, The Reds berpeluang mendatangkan pemain yang juga masuk dalam incaran Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Tim asuhan Jurgen Klopp tersebut berpeluang mendapatkan gelandang Schalke 04, Leon Goretzka, secara gratis pada akhir musim 2017/18 ketika kontraknya bersama klub Jerman tersebut habis.

Sampai saat ini Goretzka belum memperpanjang kontraknya di Schalke, yang akan memberinya kebebasan untuk melakukan negosiasi kepindahan ke klub asing pada awal Januari walau tidak mendapat persetujuan dari klub yang dibelanya saat ini.

Keberaaan Klopp sebagai manajer diyakini menjadi alasan utama mengapa Goretzka memilih untuk berlabuh ke Anfield musim depan ketimbang mempertimbangkan tawaran dari Arsenal atau Tottenham Hotspur.

Apabila bergabung dengan The Reds, Goretzka akan menjadi gelandang kedua yang masuk ke skuat Liverpool setelah sebelumnya mereka sudah mencapai kesepakatan dengan RB Leipzig terkait kepindahan Naby Keita.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.