Ronaldo meminta kenaikan gaji agar ia tetap bertahan bersama Madrid

king368 Sebelum La Liga memasuki jeda musim dingin, satu pertandingan besar akan berlangsung di jornada 17 La Liga. Pertandingan itu mempertemukan Real Madrid kontra Barcelona di Santiago Bernabeu pada laga yang berlangsung Sabtu, 23 Desember 2017 pukul 19.00 WIB.

 Ronaldo meminta kenaikan gaji agar ia tetap bertahan bersama Madrid 

http://king368.com/

Banyak isu menyeruak menjelang pertandingan itu, seperti: guard of honour atas prestasi Madrid tahun ini, hingga rumor permintaan kenaikan gaji yang diinginkan megabintang Madrid, Cristiano Ronaldo.

Kabarnya, Ronaldo meminta kenaikan gaji agar ia tetap bertahan bersama Madrid hingga gantung sepatu. Isu ini pun menjadi bahan pertanyaan awak media kepada Zinedine Zidane, pelatih Madrid, dalam konferensi pers menjelang pertandingan. Zidane pun menjawabnya dengan tegas.

"Ronaldo 100 persen fit (untuk Clasico), dan hanya ini yang membuat saya tertarik (untuk membicarakannya). Saya takkan membicarakan segalanya sebelum laga besok, bukan itu masalahnya. Apa yang harus dipikirkan Ronaldo adalah pertandingan. Ini berlaku untuk semuanya," tegas Zidane di ​Marca, Jumat (22/12).

"Apa yang saya pikirkan adalah Cristiano, apa yang telah dilakukannya dan tengah dilakukannya saat ini, pantas mendapatkan respek dari seluruh klub. Tapi saya hanya baru membicarakannya selepas jeda musim dingin," sambungnya.


Zidane juga membahas guard of honour yang pernah diucapkan Ronaldo, yang diharapkannya dilakukan Barcelona - namun nyatanya Barca tidak ingin melakukannya.

"Saya tidak tertarik (guard of honour) sama sekali. Saya hanya fokus pada laga besok. Pemain tertarik kepada pertandingan, tidak lebih," urai Zidane.


CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com


http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.