Mascherano yang sudah berada di Barcelona sejak tahun 2010

king368 Masa depan pemain asal Argentina berusia 33 tahun, Javier Mascherano, semakin tak menentu di Barcelona. Ia mengakui terang-terangan kepada publik bahwa dirinya tak lagi betah di Barcelona, karena pelatih jarang memercayainya bermain.

 Mascherano yang sudah berada di Barcelona sejak tahun 2010

http://king368.com/

Mascherano yang sudah berada di Barcelona sejak tahun 2010 itu pun diprediksi hengkang Januari mendatang, saat bursa transfer musim dingin dibuka. Selain dikabarkan pergi ke klub-klub Eropa, Mascherano kabarnya juga akan menyusul kompatriotnya, Carlos Tevez, untuk bermain di Tiongkok.

Menanggapi rumor kepergian Mascherano dari Camp Nou, Ernesto Valverde tidak banyak berbicara. Ia menegaskan tidak memikirkan siapa penggantinya jikalau Mascherano hengkang. Sebab, menurut Valverde, sampai akhir tahun ini Mascherano masih menjadi bagian pemain Barcelona.

"Tidak (Saya tidak memiliki pengganti Mascherano), dia bermain untuk kami. Kami masih punya dua laga penting di tahun 2017. Tentu saja banyak hal yang muncul di pikiran Anda, tapi ini benar-benar suatu hal yang bisa saya komentari secara terbuka," tutur Valverde di ​Sport, Minggu (17/12).

"Apa yang saya tahu adalah saat ini dia bagian skuat dan saya mengandalkannya. Dia punya banyak kesempatan bermain seperti pemain lainnya," urainya.

Kabarnya, Barca mengincar beberapa nama untuk menggantikan Mascherano. Mereka adalah: Yerry Mina (Palmeiras), Kalidou Koulibaly (Napoli), Daley Blind (Manchester United).


CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.