Sampai Saat ini Mathieu Debuchy belum Menemukan Performa Terbaik di Arsenal

king368 ​Semenjak didatangkan dari Newcastle United pada tahun 2014, Mathieu Debuchy sepertinya belum menemukan performa terbaiknya di Arsenal. 

Sampai Saat ini Mathieu Debuchy belum Menemukan Performa Terbaik di Arsenal 

http://king368.com/
Mengalami cedera yang berkepanjangan menjadi salah satu alasan pemain yang berwarga negara Prancis ini minim diberi kesempatan oleh Manajer Arsene Wenger untuk bisa bermain sejak menit awal. Bahkan, Debuchy sempat dipinjamkan ke Bordeaux pada tahun 2016.

Perihal hal itu, pemain yang bernomor punggung 2 itu mengungkapkan bahwa dirinya ingin segera hengkang dari The Gunners pada transfer musim dingin 2018.

"Saya ingin meninggalkan Arsenal di bulan Januari, untuk bisa menemukan tantangan baru. Kita akan melihat apakah ada kesempatan untuk bisa hengkang di jendela transfer 2018. Jika ada tim yang menginginkan saya, saya akan menerimanya," ujar Debuchy yang dikutip ESPNFC.

Bukan tanpa alasan mantan pemain Newcastle ingin segera hengkang dari The Gunners pada januari 2018, dikarenakan Debuchy pada musim 2017/18 belum sama sekali dimainkan oleh Wenger di kompetisi Premier League. Dirinya baru diberi kesempatan bermain di Europa League dan League Cup, mantan pemain Lille ini telah mencatatkan enam penampilan dari kedua kompetisi tersebut dan mencatatkan satu gol serta satu assist.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com


http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.