​Spekulasi perihal perpindahan bintang Atletico Madrid

king368 ​Spekulasi perihal perpindahan bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann masih belum menemukan titik akhir. Namun, ada kabar yang mencuat bahwa pemain yang bernomor punggung 7 itu kian mendekat ke Barcelona.

​Spekulasi perihal perpindahan bintang Atletico Madrid

http://king368.com/

Mendengar hal itu, bek kiri Barca, Jordi Alba, menyatakan bahwa Griezmann akan disambut dengan baik di Blaugrana. Melihat penampilan apik yang dilakukan pemain asal Prancis itu saat berada di Atletico Madrid, menjadi salah satu alasan Alba mengapa Griezmann akan disambut positif apabila bergabung ke Camp Nou.

"Kami berbicara tentang pemain hebat (Griezmann) yang telah tampil sangat baik di Atletico dalam beberapa tahun terakhir, hal itu akan membuat Griezmann disambut baik (di Barca)," ujar Alba seperti yang dilansir dari Goal.

Meskipun mengakui sudah mempunyai skuat yang bagus, pemain yang bernomor punggung 18 itu tetap akan menunggu bagaimana kelanjutan perihal transfer mantan pemain Real Sociedad tersebut.

"Tapi saya sudah mengatakan bahwa skuat saat ini sedang dalam performa terbaik, dan kami telah memperlihatkannya dengan sangat baik. Namun, kami akan melihat apa yang terjadi di bursa transfer musim dingin."

Bila Griezmann benar-benar akan hengkang ke Barca, diprediksi tim skuat asuhan Enersto Valverde tidak akan kesulitan untuk bisa mendobrak lini belakang lawan. Dikarenakan Griezmann bisa dimainkan secara berbarengan dengan megabintang Lionel Messi dan Luis Suarez di lini serang tim Catalan tersebut. 

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.