Baba Rahman Berpotensi Kembali Bela Chelsea Januari Mendatang

king368 Abdul Baba Rahman. Ingat nama tersebut? Ya, dia adalah bek kiri Chelsea berusia 23 tahun. Musim lalu, Baba Rahman menikmati masa pinjamannya bersama klub Bundesliga, Jerman, Schalke.

Baba Rahman Berpotensi Kembali Bela Chelsea Januari Mendatang 

http://king368.com/



Baba Rahman dibeli dari Augsburg pada Agustus 2015 seharga 14 juta poundsterling. Ia jarang bermain di Chelsea karena kesulitan beradaptasi dengan kultur sepak bola Inggris, hingga klub meminjamkannya ke Schalke.

Musim ini, dia kembali ke Chelsea untuk berusaha memikat hati Antonio Conte agar dapat menembus tim utama. Apalagi untuk posisi bek sayap kiri, Conte hanya mengandalkan Marcos Alonso tanpa pelapis yang sepadan, karena Kenedy belum sepenuhnya dipercaya bermain.

Namun, cedera lutut parah menerjangnya hingga Baba Rahman belum sekalipun bermain musim ini. Kendati demikian, Baba Rahman terus bekerja keras berlatih setelah pulih dari cedera, dan mencoba menemukan kembali kebugaran fisik terbaiknya.

Kerja kerasnya itu pun membuahkan hasil. Menurut berita yang dilansir ​Dailymail (25/12), Baba Rahman kabarnya akan kembali memperkuat skuat Chelsea pada Januari mendatang. Jika benar demikian, maka kehadiran Baba Rahman bisa menambah opsi Conte untuk dimainkan sebagai bek sayap kiri.


CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com


http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.