Real Madrid Siapkan Rp1,6 Triliun untuk Boyong Martial

King368 - Klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, terpikat dengan pemain Manchester United, Anthony Martial. Untuk bisa memboyong Martial ke Santiago Bernabeu, Real Madrid kabarnya siap menggelontorkan dana dalam jumlah yang sangat besar.

Sebagaimana diwartakan Caugh Offside, Minggu (31/12/2017), Real Madrid diklaim siap menawarkan mahar senilai 88 juta poundsterling atau sekira Rp1,6 triliun untuk bisa memboyong bintang Man United tersebut. Pihak The Red Devils –julukan Man United– pun kemungkinan bisa tergoda dengan mahar tersebut.


Penampilan apik Martial memang telah memikat banyak klub. Sepanjang musim ini, pemain berusia 22 tahun itu telah mencetak delapan gol dan memberikan tujuh assist dalam 28 penampilan di semua kompetisi.

Martial sendiri dikabarkan siap meninggalkan Man United jika ada klub yang siap meminangnya. Sebab, belakangan ini, pemain berpaspor Prancis itu lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan dibandingkan di lapangan.

Dari 21 laga yang telah dijalani Man United di Liga Inggris, Martial baru 10 kali masuk daftar Starting XI Man United. Kondisi ini tentu membuat pemain Tim Nasional (Timnas) Prancis itu merasa frustrasi.

Tidak dapat disangkal bahwa Martial adalah individu yang sangat berbakat. Sebagai winger, penampilannya kerap dipuji berbagai pihak. Salah satu pujian dilontarkan mantan pemain Man United, Wayne Rooney. Mantan penggawa Man United itu mengakui penampilan Martial yang sangat berbakat.

Martial sendiri telah bermain bersama Man United sejak 2015. The Red Devils memboyong Martial dari AS Monaco dengan biaya 36 juta poundsterling atau sekira Rp654 miliar. Ia pun telah memberikan kontribusi yang besar sejak bergabung dengan Man United.

Dengan bakat yang dimilikinya, Los Blancos –julukan Real Madrid– pun tak ragu untuk memboyongnya. Martial menjadi pilihan alternatif untuk Harry Kane dan Mauro Icardi yang kini juga menjadi incaran sang pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.