Spekulasi soal masa depan salah satu bintang Liverpool

king368 Spekulasi soal masa depan salah satu bintang Liverpool, Emre Can nampaknya memang menjadi hal yang cukup mencuri perhatian di sepanjang bursa transfer musim panas 2017. Seperti diketahui ia memang terus dikabarkan akan hengkang setelah jadi incaran utama juara bertahan Serie A, Juventus.

Spekulasi soal masa depan salah satu bintang Liverpool

http://king368.com/

Kendati pada akhirnya pemain berusia 23 tahun itu memutuskan untuk bertahan, kini jelang bursa transfer musim dingin yang akan dibuka pada Januari 2018, ia pun kembali dikaitkan dengan pintu keluar klub. Kabar ini semakin menguat setelah pembicaraan kontrak barunya tak menunjukkan perkembangan berarti.

Kini menurut laporan​ Football Italia, Can dikabarkan sudah menemukan kata sepakat dan setuju untuk bergabung ke Juventus di akhir musim 2017/18. Pemain asal Jerman ini pun disebut akan menandatangani kontrak selama lima musim dan menerima gaji sebesar empat juta euro per tahun.

Terlihat wajar jika Bianconeri memang terlihat bernafsu untuk segera mendapatkan tanda tangan Emre Can, pasalnya ia memang sukses menampilkan performa impresif dalam dua musim terakhir. Dirinya juga jadi pemain penting The Reds kala sukses mengakhiri musim di posisi keempat dan dapat kembali berlaga di Champions League.

Emre Can mulai bergabung ke Liverpool di bursa transfer musim panas 2014 lalu, ia dibeli dari klub Bundesliga, Bayer Leverkusen dengan nilai transfer yang diperkirakan mencapai 12 juta euro. Selama berada di Anfield, dirinya sudah bermain di 148 laga dan mencetak 12 gol.

Menarik untuk melihat kelanjutan kabar ini, namun jika pada akhirnya ia memang berlabuh ke Turin, maka Can pun akan mengikuti jejak rekan setimnya di tim nasional Jerman, Benedikt Hoewedes yang baru saja bergabung di bursa transfer musim panas 2017 lalu.


CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.