Peluang Barcelona untuk mendatangkan sang pemain Baru

king368 Barcelona memang menampilkan performa gemilang di musim 2017/18, bermain di bawah arahan manajer baru, Ernesto Valverde, mereka kembali menjelma menjadi tim kuat dan terus meraih kemenangan, bahkan mereka kini menjadi salah satu tim yang sama sekali belum terkalahkan di seluruh kompetisi.

 Peluang Barcelona untuk mendatangkan sang pemain Baru

http://king368.com/

Namun musim ini nampaknya bukanlah musim yang cukup berkesan bagi salah satu bek tangguhnya, Javier Mascherano. Ia tak lagi menjadi pilihan utama dan t​erakhir dikabarkan sudah menemukan kesepakatan untuk hengkang ke klub asal Tiongkok, Hebei Fortune.
Tak mau menunggu lama, Barcelona pun langsung bergerak cepat untuk mencari suksesor pemain asal Argentima tersebut. Seperti dilansir ​Calciomercato, Blaugrana kini mengincar dan sangat tertarik untuk mendatangkan salah satu bek tangguh AC Milan, Leonardo Bonucci.

Meski baru saja bergabung dengan Rossoneri di bursa transfer musim panas 2017 lalu, peluang Barcelona untuk mendatangkan sang pemain pun sepertinya bukanlah suatu hal yang mustahil, pasalnya, Milan kini tengah terpuruk dan berada di posisi delapan klasemen sementara. Tak hanya itu, performa Bonucci pun tengah menuai kritik dalam beberapa laga terakhir.

Leonardo Bonucci sendiri memang menjadi salah satu rekrutan termahal Milan di bursa transfer musim panas 2017 lalu, ia didatangkan dari Juventus dengan nilai transfer yang diperkirakan mencapai 40 juta euro.

Menarik untuk menunggu kelanjutan kabar ini, namun jika akhirnya pemain berusia 31 tahun itu berlabuh ke Camp Nou, maka ia pun sepertinya akan membuat lini pertahanan El Barca semakin kokoh, pasalnya kini mereka sudah memiliki sederet bek tangguh seperti Gerard Pique, Samuel Umtiti, dan Jordi Alba.


CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.