​Manchester United ke King Power Stadium untuk menghadapi Leicester City

king368 Manchester United akan bertandang ke King Power Stadium untuk menghadapi Leicester City dalam lanjutan kompetisi Premier League 2017/18 pada Minggu (24/12) dini hari WIB. Tim asuhan Jose Mourinho tersebut akan berusaha mengincar kemenangan untuk mengembalikan momentum setelah tersingkir dari ajang League Cup.

​Manchester United ke King Power Stadium untuk menghadapi Leicester City 

http://king368.com/

Menghadapi Leicester City yang sedang berada dalam tren positif dalam beberapa waktu terakhir, bek Manchester United, Chris Smalling, menyoroti ancaman yang dapat diberikan dari penyerang andalan lawan mereka, Jamie Vardy.

"Jamie Vardy dapat menjadi pemain yang memberikan kesulitan kepada lawan-lawannya karena ia sering tidak terlihat sebelum melancarkan tendangan dan tidak pernah berhenti mengejar bola yang dipegang lawannya," ujar Chris Smalling dalam wawancara yang dikutip dari ​Daily Mail.

Smalling menganggap Vardy adalah penyerang yang dapat mengancam lini belakang Setan Merah dengan kebiasaannya berlari melewati pemain-pemain di lini belakang dan menunggu umpan terobosan atau umpan lambung dari lini tengah, dan berharap ia dapat menutup pergerakan rekannya di Tim Nasional Inggris itu.

"Kualitas lini depan Leicester City secara keseluruhan juga tidak dapat dianggap remeh, dengan adanya Demarai Gray dan Riyad Mahrez yang berperan di sisi sayap, jadi mereka adalah pemain-pemain yang harus kami waspadai sepanjang pertandingan," tutup Smalling mengenai pertandingan kontra Leicester City.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com


http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.