Alexis Sanchez bisa dibilang sebagai andalan utama Arsenal

king368 Alexis Sanchez bisa dibilang sebagai andalan utama Arsenal sejak bergabung dengan tim. Performanya cukup memikat dan menonjol ketimbang para pemain Arsenal pada umumnya.

 Alexis Sanchez bisa dibilang sebagai andalan utama Arsenal

http://king368.com/

Tapi, masalah kontrak yang muncul sejak musim lalu membuat nasib Alexis dipertanyakan. Performanya musim ini juga tidak konsisten.

Menarik ketika mantan striker Arsenal, Ian Wright, angkat bicara soal Alexis. Dia membandingkan dia dengan Philippe Coutinho di Liverpool.

Kedua pemain dianggap ingin hengkang dari klubnya masing-masing. Tapi, Coutinho mampu tampil luar biasa sementara Alexis kurang baik. Tak ayal kritik datang.

"Bagi saya Alexis terlihat seperti kehilangan sentuhan. Sikapnya sudah berkata banyak tentang pemain ini. Jika dia pergi pada Januari nanti tak akan menyakitkan mengetahui bahwa cara dia bermain tak terlalu berefek. Dia tak cukup bermain baik dan terlihat sangat tidak niat," ujarnya kepada ​BBC.

"Saya tahu kondisi Coutinho berbeda dan dia tak berada pada final kontraknya. Tapi, dia juga ingin hengkang dan mengatakannya. Tapi, lihat apa yang dia tunjukkan, Mesut Oezil tunjukkan. Hal itu memperlihatkan perbedaan Alexis," pungkas dia.


CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.