Paul Pogba Dipastikan Tidak Dapat Memperkuat Manchester United

king368 Paul Pogba dipastikan tidak dapat memperkuat Manchester United selama setidaknya tiga laga ke depan. Hal ini dipastikan setelah pemain asal Prancis tersebut dipastikan mendapat hukuman sebanyak tiga laga Premier League seiring dengan kartu merah yang dia terima pada laga melawan Arsenal,
.

Paul Pogba Dipastikan Tidak Dapat Memperkuat Manchester United

http://king368.com/

Sempat dirumorkan akan melakukan banding, tapi pihak United memutuskan mereka tidak akan melakukan banding atas kartu merah Pogba dan menerima hukuman tersebut.

Pada laga yang berakhir dengan kemenangan 3-1 untuk Setan Merah tersebut, Pogba diusir keluar lapangan pada menit ke-74. Keputusan tersebut dijatuhkan setelah dirinya dianggap melakukan teekel keras terhadap bek The Gunners, Hector Bellerin.

Hukuman tersebut menjadi semacan anti-tesis bagi Pogba pada laga tersebut. Apalagi mengingat Pogba menjadi bintang kala membuat dua assist untuk membawa Setan Merah unggul dua gol.

Larangan bermain tiga laga membuat pemain 24 tahun tersebut harus absen pada laga-laga krusial di bulan Desember, salah satunya adalah Derby Manchester melawan Manchester City pada Minggu (10/12).

Selain laga melawan The Citizens, Pogba juga harus duduk di rumah kala rekan-rekannya bertarung melawan Bournemouth dan West Bromwich Albion. Kendati demikian, Pogba dioastikan akan diturunkan kala Manchester United menjamu CSKA Moscow pada laga terakhir fase grup Champions League 2017/18.


CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.