Derby Manchester adalah Laga yang Paling Penting di Dunia

king368 Dalam pekan ke-16 Premier League 2017/2018, akan disajikan laga menarik yaitu Derby Manchester antara Manchester United kontra Manchester City

Derby Manchester adalah Laga yang Paling Penting di Dunia


The Citizens, yang sedang menunjukkan performa terbaiknya dengan mencatatkan 13 kemenangan secara beruntun, sepertinya akan terus menargetkan poin penuh kala bertemu The Red Devils.

Banyak pandit mengatakan bahwa laga ini akan jadi penentuan juara City, jika menang, praktis langkah mereka untuk meraih gelar Premier League semakin terbuka lebar. Jika menang, mereka akan memimpin klasemen dengan jarak 11 poin.

Tak heran apabila laga ini sangat ditunggu penggemar sepak bola termasuk kapten Man City, Vincent Kompany yang beranggapan bahwa laga melawan skuat asuhan Jose Mourinho itu adalah laga terpenting di dunia.

"Saya fokus di saat jelang derby dan musim seperti tidak penting lagi bagi saya, bagi saya semuanya hanyalah mengenai derby,"

"Manajer dan pemain memang suka mengecilkannya, tapi saya tidak peduli. Derby pada saat ini adalah permainan terpenting di dunia bagi saya. Bagi saya ini sangat berarti dari hal lainnya."

Apabila berhasil menang, City akan memecahkan rekor baru di Premier League yaitu meraih 14 kemenangan beruntun dalam semusim yang pernah diraih Arsenal dan Chelsea.  

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/





No comments

Powered by Blogger.