Man United dan Juventus Terancam Gagal Datangkan Sergi Roberto

king368 Spekulasi soal masa depan Sergi Roberto bersama Barcelona memang sempat menjadi hal yang mencuri perhatian di sepanjang bursa transfer musim panas 2017 lalu. Seperti diketahui ia memang sempat jadi incaran dua klub Premier League, Manchester United dan Chelsea.

Man United dan Juventus Terancam Gagal Datangkan Sergi Roberto

http://king368.com/

Meski pada akhirnya pemain asal Spanyol itu memutuskan untuk tetap bertahan di Camp Nou, hal tersebut tak lantas membuat rumor soal dirinya yang akan hengkang hilang begitu saja. Bahkan terakhir, Juventus juga sempat dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya.

Namun impian ketiga klub tersebut untuk mendapatkan tanda tangan Sergi Roberto nampaknya takkan bisa diwujudkan dalam waktu dekat, pasalnya sang pemain sudah mengonfimasi  bahwa dirinya akan segera menandatangani kontrak baru bersama Barcelona dalam waktu dekat.

"Ya, negosiasi (soal kontrak baru) kini berjalan dengan sangat baik dan terkontrol. Saya sudah menjadi bagian dari Barcelona sejak masih kanak-kanak. Nampaknya kami tak mengalami kendala apapun dan akan segera menemukan kata sepakat dalam waktu dekat," ujar Sergi Roberto seperti dilansir ​Goal.

Sebagai tambahan informasi, spekulasi soal masa depan pemain berusia 25 tahun itu mulai menjadi pembicaraan hangat saat dirinya dikabarkan masih belum ingin menerima tawaran kontrak baru yang sudah diajukan pihak klub, padahal kontraknya di Camp Nou akan selesai di akhir musim 2017/18.

Barcelona sendiri disebut akan menambah masa bakti Roberto selama lima musim dan juga menyertakan klausul pelepasan fantastis yang diperkirakan mencapai 400 juta euro.

Sergi Roberto mulai bergabung dengan Barcelona di tahun 2006, ia terlebih dulu memperkuat skuat junior Blaugrana sebelum akhirnya berhasil masuk skuat utama di tahun 2010. Selama memperkuat El Barca, ia telah bermain di 160 pertandingan dan mencetak tujuh gol di seluruh ajang.


CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.