Guardiola Tetap Bangga pada Tiga Pemain Mudanya

king368 Rekor tak terkalahkan Manchester City di seluruh kompetisi musim 2017/18 akhirnya terpatahkan saat mereka secara tak terduga dikalahkan Shakhtar Donetsk dengan skor 2-1 dalam laga terakhir babak fase grup Champions League, Kamis (7/12) dini hari WIB.

 Guardiola Tetap Bangga pada Tiga Pemain Mudanya


Bahkan City sempat tertinggal dua gol terlebih dulu melalui gol  Bernard di menit ke-26 dan Ismaily enam menit berselang. Tim tamu pun baru bisa membalas melalui penalti Sergio Aguero di menit ke-90.

Dalam laga tersebut, manajer tim, Pep Guardiola memang memberikan kesempatan pada tiga pemain mudanya, antara lain Phil Foden, Brahim Diaz dan Tosin Adarabioyo. Bahkan Phil Foden sukses bermain selama 90 menit.

Menanggapi kekalahan perdana yang harus diterima timnya Guardiola pun akhirnya angkat bicara. Meski rekor tak terkalahkan City harus terhenti, manajer asal Spanyol itu tetap bangga dengan performa yang sudah diperlihatkan oleh tiga pemain mudanya tersebut.

"Saya ingin mengucapkan selamat pada mereka (Shakhtar Donetsk), tetapi kami pun telah memastikan satu tempat di babak 16 besar. Para pemain sukses menampilkan performa yang cukup baik, namun tim tuan rumah berhasil mencuri dua gol cepat," ujar Guardiola seperti dilansir ​​Goal.

"Saya cukup puas dengan performa yang ditampilkan Tosin, Brahim, dan Phil Foden, mereka sukses menampilkan performa maksimal saat menghadapi tim yang memiliki sejumlah pemain berbakat seperti Shakhtar. Kami memang menargetkan kemenangan, namun gagal memenuhi target tersebut," lanjutnya.

Kekalahan atas Shakhtar sendiri memang tak memengaruhi posisi The Citizens di klasemen akhir, mereka tetap berada di puncak dengan raihan 15 poin dari enam laga yang sudah dijalani.

The Citizens pun nampaknya harus segera melupakan kekalahan ini, pasalnya mereka akan langsung dihadapkan dengan laga penting melawan rival sekota, Manchester United dalam lanjutan pekan ke-16 Premier League


CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.