Tradisi HIlangnya Barcelona dalam Dunia Sepak Bola

king368 ​Barcelona memang merupakan salah satu tim terbesar dan terkuat di dunia sepak bola. Mereka memperlihatkan superioritas sepanjang era modern dengan deretan gelar domestik maupun di eropa. Meski begitu, Barcelona dianggap sudah kehilangan tradisi yang sebelumnya lekat dengan mereka.

Tradisi HIlangnya Barcelona dalam Dunia Sepak Bola


Barcelona sebenarnya adalah tim yang identik mengambil pemain-pemain akademi dan mematangkannya menjadi bintang. Akan tetapi, saat ini tak ada lagi sosok yang benar-benar bisa berkembang sejak era Sergio Busquets, Andres Iniesta dan Lionel Messi.

Hal ini membuat mantan pemain Barcelona yang juga seorang lulusan dari La Masia, Jeffren Suarez, angkat bicara. Pemain Grasshoppers Zurich ini mengakui bahwa Barcelona sudah kehilangan tradisinya.

"Belakangan ini Filosofi Barcelona terkait mematangkan pemain akademi telah hilang. Sebagian besar tim top saat ini memilih membeli pemain dan Barcelona akhirya mengikuti itu," ujarnya kepada ​Marca.

"Ini sangat memalukan karena kita tahu Barcelona selalu mengambil pemain dari akademi. Saya pikir itu menjadi alasan banyak pemain La Masia yang memilih melanjutkan karier di tim lain. Barcelona lebih banyak bertaruh dengan pemain dari luar klub saat ini."

"Klub melihat tim besar membeli pemain dari seluruh dunia. Mereka menganggap jika ingin berada di level yang sama harus melakukan itu. Tapi, saya pikir itu tak perlu dilakukan. Kembali ke filosofi awal dan mematangkan pemain akademi akan jauh lebih baik," pungkas Suarez.

Kata-kata Suarez memang tidak sepenuhnya salah. Musim 2017/18 ini saja Barcelona baru saja mengucurkan dana lebih dari 100 juta euro untuk mendatangkan winger muda Prancis, Ousmane Dembele, dari Borussia Dortmund. Padahal di posisi yang sama, mereka memiliki Gerard Deulofeu yang notabene-nya merupakan jebolan akademi La Masia.




CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.