Zidane Bingung soal Pergerakan Madrid di Bursa Transfer

MADRID - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane bingung terkait kebijakan apa yang akan diambil manajemen timnya di bursa transfer Januari 2018. Zizou –sapaan akrab Zidane– mengaku saat ini tak tertarik untuk mendatangkan pemain baru. Namun, pelatih berpaspor Prancis itu tak menutup kemungkinan untuk menggaet pemain anyar, mengingat bursa transfer masih dibuka hingga 31 Januari 2018.

Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo
Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo

Madrid disarankan banyak pihak untuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer kali ini. Hal itu karena Los Blancos menampilkan performa yang tak bisa dikatakan baik sepanjang musim ini.

King368 - Hingga Liga Spanyol 2017-2018 memasuki pekan 17, Madrid tertahan di posisi empat dengan koleksi 31 angka, terpaut 14 poin dari Barcelona di puncak klasemen. Sementara di Liga Champions mereka memang lolos ke 16 besar. Namun, mereka hanya finis sebagai runner-up grup di bawah Tottenham Hotspur.

Dari sekian banyak posisi, Madrid disarankan mendatangkan penjaga gawang anyar. Hal itu karena dua kiper Madrid saat ini, Keylor Navas dan Kiko Casilla tampil inkonsisten. Kiper Athletic Bilbao Kepa Arrizabalaga paling mungkin untuk mendarat di Santiago Bernabeu dalam waktu dekat. Sebab kontrak kiper berusia 23 tahun itu bersama Bilbao akan berakhir pada 30 Juni 2018.

“Kami berbicara soal apa pun dan tentang kemungkinan mendatangkan bala bantuan untuk tim. Saat ini saya mengatakan kami tak membutuhkan pemain baru. Namun, hingga 31 Januari 2018, apa pun bisa terjadi,” kata Zidane mengutip dari Realmadridnews, Jumat (5/1/2018).

Meski begitu, Zidane tak ingin kehilangan pemain pada bursa transfer kali ini. Sebab ia membutuhkan pemain yang ada saat ini untuk berjuang hingga akhir musim.

“Mungkin pemain baru akan datang, namun saya tak ingin ada pemain yang pergi. Pelatih seperti saya membangun tim dari awal musim. Sejauh ini saya senang dengan skuad yang kami miliki,” tutup pria asal Prancis itu.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.