Conte Minta 9 juta Pounds jika Dipecat Chelsea

LONDON - Pelatih Chelsea Antonio Conte sudah mewanti-wanti manajemen timnya. Conte bersedia dipecat Chelsea, asalkan manajemen klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu mengeluarkan 9 juta pounds atau sekira Rp169 miliar.

Uang sebesar itu merupakan kompensasi dari sisa kontrak yang dimiliki Conte bersama The Blues –julukan Chelsea. Saat ini Conte memiliki kontrak hingga 30 Juni 2019. Namun, pelatih berpaspor Italia itu diyakini takkan bertahan hingga kontraknya berakhir.


King368 - Hal itu karena Conte memiliki hubungan buruk dengan manajemen Chelsea. Memburuknya hubungan Conte dengan manajemen Chelsea bukan karena performa tim, melainkan aktivitas transfer tim di bursa transfer musim panas 2017.

Pada bursa transfer musim panas 2017, Conte mendorong manajemen Chelsea untuk mendatangkan Romelu Lukaku (Everton), Antonio Candreva (Inter Milan) dan Leonardo Bonucci (Juventus). Namun, Conte gagal mendapatkan pemain-pemain incaran di atas.

Chelsea hanya mendapatkan Alvaro Morata untuk menggantikan kegagalan menggaet Lukaku, Davide Zappacosta (Candreva) dan Antonio Rudiger (Bonucci). Karena itu Conte sempat berseteru dengan manajemen Chelsea.

Bahkan sempat ada wacana Conte akan dipecat sebelum musim 2017-2018 dimulai. Namun, karena disinyalir sempat berdamai, Conte pun dipertahankan. Namun, seiring berjalannya waktu, hubungan Conte dan para direksi Chelsea kembali memburuk.

Ambil contoh di bursa transfer musim dingin 2018. Conte terang-terangan membutuhkan pemain tambahan di sektor penyerangan. Namun hingga kini, Chelsea tak kunjung mengabulkan permintaan Conte.

Sebenarnya jika urusannya prestasi, tak ada alasan bagi manajemen Chelsea untuk menolak permintaan Conte. Semenjak tiba di Chelsea pada 2016-2017, Conte mengangkat derajat klub tersebut.

Pada musim debutnya, Conte mengantarkan Chelsea menjuarai Liga Inggris 2016-2017. Padahal di musim sebelumnya, London Biru hanya finis di posisi 10. Total dari 85 laga menangani Chelsea, Conte mengantarkan Eden Hazard dan kawan-kawan meraih 59 menang, 12 imbang dan 14 kalah.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.