Joe Gomez Optimis Liverpool Raih Hasil Positif saat Jamu Man City

LONDON - Pemain Liverpool, Joe Gomez, optimis dapat meraih hasil positif saat menjamu Manchester City dalam laga lanjutan pekan 23 Liga Inggris 2017-2018 pada Minggu 14 Januari 2018 malam WIB. Pasalnya, Gomez tengah berada dalam kepercayaan diri yang tinggi jelang laga panas tersebut.

Meski posisi Man City saat ini lebih unggul daripada Liverpool, Gomez tetap yakin dapat meraih kemenangan dalam laga tersebut. Apalagi, laga kali ini digelar di markas The Reds –julukan Liverpool, Anfield Stadium.


King368 - Ambisi Gomez untuk meraih kemenangan pun mungkin saja terwujud. Sebab, sejak 15 tahun lalu, Man City belum pernah meraih kemenangan saat berhadapan dengan tim asuhan Jurgen Klopp di Anfield Stadium dalam pertandingan Liga Inggris.

“Saya tidak berpikir ada orang di sini yang berpendapat kami tidak bisa melakukannya. Mereka (Man City) memang melakukan hal-hal besar hingga tak terkalahkan dalam pertandingan musim ini. Hal ini menunjukkan betapa baiknya mereka. Tapi, dengan mereka datang ke Anfield, saya merasa tidak ada yang lebih unggul dari kami,” ujar Gomez, sebagaimana dikutip dari Mirror, Jumat (12/1/2018).

Gomez menyadari para penggawa Man City akan memberikan tekanan kepada pemain Liverpool demi mencetak gol. Namun, pemain berpaspor Inggris itu tak khawatir karena Liverpool juga akan menunjukkan kekuatannya dalam laga tersebut.

Selain itu, hasil positif juga diyakini Gomez dapat diraih Liverpool karena mereka bertekad mempertahankan posisi mereka di empat besar klasemen sementara Liga Inggris 2017-2018. Posisi ini menjadi tujuan yang harus mereka capai di akhir musim agar dapat tampil di Liga Champions.

“Pertandingan ini akan menjadi pertempuran yang hebat. Tentu saja karena mereka adalah tim top. Tapi kami merasa kami juga top. Jelas itu akan menjadi permainan yang bagus. Kami percaya bisa melakukannya dengan baik,” tutur Gomez.

“Kami harus banyak bermain untuk diri kami sendiri. Pertandingan ini sangat penting untuk membuat kami berada di empat besar. Sebab itulah tujuan klub dan saya pikir kami memiliki semua untuk melakukannya bersama manajer dan skuad saat ini,” tukasnya.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.