Gattuso Sebut Andre Silva Bakal Bertahan di AC Milan

MILAN - Masa depan salah satu penyerang milik AC Milan, Andre Silva, memang tengah dispekulasikan kelanjutannya dalam beberapa hari terakhir. Penampilan buruknya bersama Milan dalam beberapa laga terakhir, menjadi alasan Silva bakal segera angkat kaki dari Stadio San Siro.

Sebagaimana diketahui, Silva memang menjadi bagian dari ambisi besar Milan dalam membangun skuad baru pada bursa transfer musim panas 2017. Bahkan Milan rela mengelontorkan uang sebesar 38 juta euro atau sekira Rp618 miliar untuk memboyongnya dari FC Porto.


King368 - Meski dibeli dengan mahal, performa Silva masih jauh dari kata memuaskan. Terhitung penyerang berusia 22 tahun tersebut hanya mampu menyumbangkan delapan gol dari 23 pertandingan yang sudah dilewatinya bersama Milan sejauh ini.

Fakta tersebutlah yang memunculkan rumor bahwa Silva bakal segera dilepas manajemen Milan. Salah satu klub yang tertarik untuk bisa mendapatkan jasanya pada bursa transfer musim dingin 2018 adalah West Ham United.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari pelatih Milan, yakni Gennaro Gattuso. Pria berusia 40 tahun tersebut menegaskan bahwa Milan masih membutuhkan Silva, dan tak tertarik menjualnya pada bursa transfer kali ini.

“Andre saat ini berada dalam kondisi yang bagus. Dia memiliki hasrat yang besar untuk bekerja keras. Tanggung jawab terbesarnya ada pada saya, yaitu bagaimana mengubah hasratnya itu menjadi performa yang bagus,” ucap Gattuso, seperti disadur dari Football Italia, Minggu (21/1/2018).

“Dia masih muda dan ada banyak aspek yang harus dia perbaiki. Namun bukan kebetulan bahwa ada banyak klub yang meminatinya. Milan sudah benar dengan membeli anak ini dan kami ingin mempertahankannya,” tuntas pelatih asal Italia tersebut.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/


No comments

Powered by Blogger.