Luis Suarez Klaim Coutinho Masih 'Demam Panggung' di Camp Nou

BARCELONA - Penyerang andalan Barcelona, Luis Suarez, memberikan komentar terkait performa buruk yang ditunjukkan oleh Philippe Coutinho. Suarez tetap memberikan pujian terkait penampilan Coutinho tersebut.

Philippe Coutinho

Coutinho sendiri resmi berseragam Barca pada bursa transfer musim dingin 2018. Personel Timnas Brasil tersebut diboyong oleh manajemen Barca dari Liverpool dengan nilai transfer sebesar 120 juta euro atau sekira Rp1.9 triliun.

King368 - Coutinho mampu mendapatkan pujian terhadap penampilan debutnya ketika Barca mampu menang 2-0 atas Espanyol dalam ajang Copa del Rey. Namun performa apik Coutinho itu justru tak berlanjut ketika ia tampil sejak menit awal ketika Barca kontra Deportivo Alaves.

Coutinho praktis tidak memberikan kontribusi apapun di laga tersebut. Padahal ketika dirinya tengah bermain, Barca dalam keadaan tertinggal 0-1 dari Alaves. Baru saat dirinya ditarik keluar, performa Barca membaik dan bahkan mampu membalikan keadaan untuk menang 2-1.

Hal tersebut pun membuat sejumlah pengamat tidak segan untuk melemparkan kritikannya terhadap penampilan Coutinho di laga dini hari tadi. Suarez pun menilai bahwa Coutinho masih ‘demam panggung’ lantaran belum terbiasa bermain di Estadio Camp Nou.

“Sulit sekali melakukan debut dengan bermain di pertandingan liga yang dilangsungkan di Camp Nou. Philippe bermain sangat bagus. Dia berlatih dengan sangat baik untuk menyesuaikan dengan permainan dan tim bahagia dengan kontribusinya,” jelas Suarez, seperti disadur dari Sport, Senin (29/1/2018).

“Jika Anda tak konsentrasi, Anda takkan menang, kadang melihat posisi rival di klasemen bukan hal yang bagus. Di babak kedua, kami tahu apa yang kami kejar dan kami mendapat tiga angka,” tuntas penyerang berjuluk El Pistolero tersebut.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.