Messi Ingin Odriozola Gabung Barcelona

BARCELONA - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, menyodorkan satu pemain ke manajemen timnya. Seperti diberitakan Don Balon, Senin (15/1/2018), La Pulga julukan Messi berharap Barcelona bisa mendatangkan fullback kanan Real Sociedad, Alvaro Odriozola.

Namun jika berhasil digaet, Odriozola takkan difungsikan sebagai fullback kanan. Hal itu karena di posisi tersebut, Blaugrana julukan Barcelona sudah memiliki tiga pemain jempolan. Sebut saja Sergi Roberto, Nelson Semedo dan Aleix Vidal.

Alvaro Odriozola Real Sociedad
Alvaro Odriozola

King368
- Lantas, di posisi mana Odriozola akan bermain? Pesepakbola berusia 22 tahun itu akan diperankan sebagai winger kanan dalam pola 4-4-2 racikan Ernesto Valverde. Sekadar diketahui, selain fasih dimainkan sebagai fullback kanan, Odriozolo juga mampu diperankan di pos winger kanan.

Tidak heran Messi mendorong manajemen timnya untuk mendatangkan seorang winger kanan. Saat ini dalam pola 4-4-2, Valverde tak memiliki pemain yang benar-benar murni beroperasi di posisi winger kanan.

Bahkan saat Barcelona mengalahkan Real Sociedad dengan skor 4-2 dini hari tadi, Valverde hingga memainkan Paulinho sebagai winger kanan. Padahal, Paulinho memiliki posisi asli sebagai gelandang tengah.

Akan tetapi, tak mudah bagi Messi dan Barcelona untuk memboyong pemegang dua caps bersama Tim Nasional (Timnas) Spanyol itu. Barcelona harus bersaing dengan rival abadi mereka, Real Madrid, dalam usaha mendatangkan Odriozola.

Namun, Madrid agak berbeda dengan Barcelona. Madrid membutuhkan Odriozola untuk dimainkan sebagai fullback kanan. Hal itu karena dua fullback kanan Madrid saat ini, Dani Carvajal dan Achraf Hakimi sering melakukan blunder. Carvajal sering terlambat menutup pertahanan ketika melakukan overlap, sedangkan Hakimi belum cukup matang membela tim sebesar Madrid.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/





No comments

Powered by Blogger.