Ronaldo Ingin Kembali ke Manchester United

MADRID - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, disebut-sebut ingin kembali membela klub lamanya, Manchester United. Seperti diberitakan AS, Selasa (16/1/2018), Ronaldo berbicara kepada teman dekatnya di Madrid bahwa dirinya ingin kembali berseragam The Red Devils –julukan Man United.

Rumor keinginan Ronaldo meninggalkan Madrid beredar dalam beberapa bulan terakhir. Setidaknya ada dua faktor yang membuat pesepakbola berusia 32 tahun itu ngebet angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Ronaldo tidak betah dengan aturan pajak yang ada di Spanyol. Bahkan karena aturan pajak yang terlalu ketat, Ronaldo diduga melakukan penggelapan pajak pada medio 2011-2012.

Cristiano Ronaldo Manchester United
Cristiano Ronaldo Manchester United

King368 - Faktor lain ialah keinginan Madrid mendatangkan megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, pada bursa transfer musim panas 2018. Kehadiran Neymar berpotensi menggerus menit tampil Ronaldo. Sekadar diketahui, baik Ronaldo dan Neymar sama-sama beroperasi sebagai winger kiri.

Secara usia, Neymar juga jauh lebih muda ketimbang Ronaldo. Saat ini Neymar berusia 25 tahun, lebih muda tujuh tahun ketimbang Ronaldo. Hal-hal di atas itulah yang membuat Ronaldo ingin pindah dari Madrid dan kembali ke Man United.

Man United sendiri memberikan banyak kesan kepada Ronaldo. The Red Devils merupakan klub yang mengangkat pamor ayah empat anak tersebut. Ronaldo didatangkan Man United dari Sporting Lisbon pada 2003, atau ketika usianya masih 18 tahun.

Selama membela Man United dalam kurun 2003-2009, Ronaldo tampil di 291 penampilan dengan koleksi 118 gol. Puncak performa Ronaldo bersama Manchester Merah tersaji di musim 2007-2008. Saat itu dari 49 pertandingan, Ronaldo mengemas 42 gol.

Tidak sampai di situ, di musim tersebut Ronaldo juga mempersembahkan trofi Liga Inggris dan Liga Champions bagi publik Stadion Old Trafford. Bahkan, trofi Ballon d’Or pertama Ronaldo diraih bersama Man United, tepatnya pada 2008. Karena itu tak mengejutkan jika nantinya Ronaldo memilih Man United sebagai pelabuhan selanjutnya.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/




No comments

Powered by Blogger.