Messi Dorong Barcelona Datangkan Marco Asensio

BARCELONA - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, memiliki keinginan soal pemain yang didatangkan timnya pada bursa transfer musim panas 2018. Seperti diberitakan Don Balon, Senin (29/1/2018), La Pulga –julukan Messi– meminta manajemen Barcelona mendatangkan winger Real Madrid, Marco Asensio.

Marco Asensio

Dalam pandangan Messi, gaya permainan Asensio sangat cocok dengan Barcelona. Asensio tak hanya piawai membangun serangan lewat umpan-umpan pendek. Pesepakbola berusia 21 tahun itu juga memiliki akselerasi menawan plus tembakan keras.

King368 - Barcelona sudah merasakan keganasan Asensio, tepatnya di Piala Super Spanyol 2017. Saat itu, dalam laga yang berakhir dengan agregat 5-1 itu untuk keunggulan Madrid, dua kali tembakan keras Asensio menghujam gawang Barcelona kawalan Marc Andre ter Stegen.

Pada kasus ini, Barcelona coba memanfaatkan kondisi yang dialami Asensio bersama Madrid. Mantan pemain Real Mallorca itu sering kali hanya menjadi pelapis. Padahal secara kualitas, Asensio tidak kalah dari pengisi lini serang Madrid lainnya seperti Gareth Bale, Isco Alarcon hingga Karim Benzema.

Terbaru, saat Madrid mengalahkan Valencia 4-1 di pekan 21 Liga Spanyol 2017-2018 akhir pekan lalu, Asensio hanya mentas di 12 menit terakhir pertandingan. Karena itulah, Barcelona coba memanfaatkan kondisi itu.

Namun, tak mudah bagi Barcelona mendatangkan Asensio. Jelas, Madrid takkan mau melepas Asensio ke klub rival seperti Barcelona. Jika pun harus melepas Asensio, diyakini Madrid lebih memilih menjual pemain kidal tersebut ke klub Liga Inggris.

Disebut-sebut, Chelsea dan Manchester City kesengsem terhadap kualitas Asensio. Sekarang tinggal ditunggu klub mana yang beruntung mendapatkan pemegang delapan caps bersama Tim Nasional (Timnas) Spanyol itu.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.