Chelsea Bidik 4 Pemain di Januari 2018

LONDON - Chelsea membidik empat pemain pada bursa transfer Januari 2018. Seperti diberitakan Daily Telegraph, Jumat (5/1/2018), keempat pemain itu ialah Thomas Lemar (AS Monaco), Alex Sandro (Juventus), Alex Telles (FC Porto) dan Ross Barkley (Everton).

Namun, untuk mendatangkan keempat empat nama tersebut agak sulit. Hal itu karena sulit mendatangkan Sandro dari Juventus. Sekadar diketahui sepanjang sejarah berdirinya klub, Bianconeri –julukan Juventus– tak pernah melepas sang pemain andalan di tengah musim.


King368 - Sementara itu, Lemar juga disebut-sebut sudah memiliki pilihan. Winger berpaspor Prancis itu dilaporkan menjadikan Liverpool sebagai pelabuhan selanjutnya. Pesepakbola berusia 22 tahun itu diplot Liverpool menggantikan Philippe Coutinho yang hengkang ke Barcelona.

Meski begitu, peluang Chelsea mendatangkan dua nama lain terbuka lebar. Telles yang berseragam Porto bukan tak mungkin akan dilepas timnya, asalkan tawaran yang diajukan Chelsea cocok. Do Dragoes –julukan Porto– dikenal sebagai klub yang rutin menjual pemain-pemain andalannya ke tim lain.

Telles akan diplot Chelsea untuk memberi persaingan kepada Marcos Alonso. Bisa dibilang saat ini hanya Alonso yang dapat dimainkan sebagai fullback ataupun wing back kiri. Selain itu, peluang Chelsea mendapatkan Barkley cukup besar.

Saat ini status Barkley sebagai pemain Everton sedang dibekukan. Hal itu karena Barkley sempat meminta dijual pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, alih-alih menjual Barkley, The Toffees –julukan Everton– justru membekukan status gelandang berusia 24 tahun itu.

Alhasil di musim ini, Barkley sama sekali belum merumput bersama Everton. Kehadiran Barkley dibutuhkan Chelsea untuk dijadikan tandem ideal bagi N’Golo Kante di lini sentral kampiun Liga Inggris 2016-2017 itu.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.