Wenger: Arsenal Sudah Lakukan Segala Upaya untuk Pertahankan Sanchez

LONDON - Saga transfer Alexis Sanchez menuju Manchester United nampaknya bakal segera berakhir dalam waktu dekat ini. Terlebih setelah muncul sosok yang diduga Sanchez tengah melakukan swafoto dengan menggunakan jersey Man United bernomor punggung tujuh beberapa saat lalu.

Seperti diketahui, Sanchez akan habis kontraknya di Arsenal pada musim panas mendatang dan sang pemain kencang dikaitkan dengan kepergian dari Emirates Stadium pada bursa transfer musim dingin kali ini, dengan tujuan Old Trafford.


King368 - Arsenal sendiri sebenarnya bisa saja mempertahankan Sanchez pada awal tahun ini. Itu terwujud andaikan manajemen klub asal London Utara tersebut memenuhi tuntutan gaji Sanchez yang mencapai 400 ribu pounds atau sekira Rp7.4 miliar per pekannya.

Akan tetapi, kubu Arsenal justru menolak tuntutan Sanchez tersebut dan membiarkannya hengkang menuju klub rival. Bersama Man United sendiri, Sanchez bakal menerima gaji sebesar 450 ribu pounds atau sekira Rp8.3 miliar di setiap pekannya.

Mengetahui kondisi tersebut lantas membuat manajer Arsenal, Arsene Wenger, lantas memberikan komentarnya. Pria asal Prancis tersebut menegaskan bahwa kubu Arsenal sendiri sebenarnya sudah berupaya keras agar Sanchez tetap bertahan bersama mereka.

“Kami sudah berusaha untuk mencari solusi terbaik dan solusi terbaik itu merupakan kami kehilangan seorang pemain kelas dunia. Namun, kami tidak kehilangan seorang pemain tanpa mendatangkan yang lain,” ucap Wenger, seperti dirangkum dari Daily Mail, Senin (22/1/2018).

“Masa depan akan memberi tahu apakah ini keputusan yang tepat atau tidak. Ini bukan hanya kami kehilangan satu pemain, kami juga kedatangan satu pemain. Dan kami masih aktif di bursa transfer dan mencoba merekrut pemain,” imbuh manajer berusia 68 tahun itu.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.