Kehadiran Griezmann Jadi Janji Manchester City ke Guardiola

MANCHESTER - Manchester City kemungkinan besar gagal mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal. Winger sekaligus penyerang berpaspor Cile itu disebut-sebut akan bergabung dengan Manchester United. Hal itu karena tawaran yang diajukan Man United lebih besar ketimbang Man City.

Setelah hampir pasti gagal mendatangkan Sanchez, manajemen Man City coba mendinginkan suasana. Mereka coba meyakinkan sang pelatih, Josep Guardiola, bahwa Man City akan mendatangkan penyerang berkualitas. Namun, penyerang hebat itu takkan datang pada Januari ini, melainkan di bursa transfer musim panas 2018.

Antoine Griezmann
Antoine Griezmann
King368 - Seperti diberitakan Manchester Evening News, Selasa (16/1/2018), manajemen Man City berjanji kepada Guardiola bahwa mereka akan mendatangkan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Grizou –sapaan akrab Griezmann– memang disebut-sebut akan meninggalkan Atletico pada bursa transfer musim panas 2018. Akan tetapi, penyerang berpaspor Prancis itu lebih dikait-kaitkan dengan rival satu kota Man City, Manchester United.

Bisa dibilang, Man City agak mengerem nafsu belanja mereka pada bursa transfer kali ini demi jorjoran pada musim panas mendatang. Mereka rela tak mendapatkan Sanchez demi menggaet Griezmann yang berusia tiga tahun lebih muda ketimbang mantan pemain Barcelona tersebut.

Kehadiran Griezmann sebenarnya lebih dibutuhkan Man City musim depan ketimbang Sanchez. Dalam pola 4-3-3 racikan Guardiola, Griezmann dapat dijadikan pesaing sepadan bagi Gabriel Jesus. Griezmann juga kemungkinan besar didatangkan sebagai langkah antisipasi.

Disebut-sebut, Man City akan ditinggalkan sang penyerang andalan, Sergio Aguero. Penyerang berpaspor Argentina itu dilaporkan berniat kembali berkarier di Spanyol. Namun, kali ini bukan Atletico Madrid yang dituju Aguero, melainkan Real Madrid.

Untuk mendapatkan Griezmann dibutuhkan dana besar. Penyerang berambut pirang itu memiliki klausul lepas mencapai 100 juta euro atau sekira Rp1,6 triliun.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/




No comments

Powered by Blogger.