Liverpool Diminta untuk Tak Perlu Merindukan Coutinho

LONDON - Kepergian Philippe Coutinho dari Liverpool akhirnya benar-benar terealisasikan pada bursa transfer musim dingin 2018. Personel Timnas Brasil tersebut resmi gabung ke Barcelona dengan nilai transfer mencapai 120 juta euro atau sekira Rp1.9 triliun.

Hengkangnya Coutinho dari skuad Liverpool memang tidak begitu mengejutkan banyak kalangan. Terlebih sepanjang bursa transfer musim panas 2017 dibuka, Coutinho memang kencang digosipkan bakal berlabuh ke Barca.


King368 - Kepergian Coutinho tersebut pun disinyalir bakal memberikan dampak besar terhadap performa Liverpool.Pasalnya sejak bergabung dengan skuad berjuluk The Reds itu pada 2013, Coutinho memang menjadi salah satu pemain yang paling diandalkan oleh Liverpool.

Wajar jika kepergiannya bakal sangat dirindukan oleh seluruh elemen di Liverpool. Akan tetapi sebuah pandangan berbeda justru diutarakan oleh salah satu mantan pemain Liverpool, yakni Jan Molby. Ia menilai bahwa Liverpool tidak perlu merasa sangat kehilangan sosok Coutinho di skuadnya.

Terlebih Molby melihat, Liverpool memiliki sejumlah pemain yang kualitasnya tak kalah dibandingkan Coutinho. Dan itu terbukti dengan keberhasilan Liverpool membungkam Manchester City pada beberapa waktu lalu.

“Itu (melawan Man City) adalah laga pertama Liverpool sejak Philippe Coutinho pergi ke Barcelona, dan meski tak ada seorang pun yang tidak menyukai Coutinho atau berpikir dia bukan pemain hebat, saya merasa bahwa dia takkan menjadi pemain yang kehadirannya dirindukan,” ucap Molby, seperti disadur dari Liverpool Echo, Minggu (21/1/2018).

“Kita mempunyai sumber daya yang dibutuhkan dan lini tengah Liverpool kala itu terlihat sempurna, ketiganya bermain luar biasa. Saya pikir takkan ada pendukung Liverpool yang tak bahagia,” sambung pria berkebangsaan Denmark tersebut.

“Dan apabila kami bisa terus bermain dengan susunan pemain tengah yang sama hingga akhir musim nanti. Jordan Henderson sudah kembali berlatih dan dia sudah membuktikan kemampuannya di Liga Inggris. Semakin banyak pemain yang fit, akan semakin bagus,” tuntasnya.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.