Messi dan Xavi Berikan Ucapan Perpisahan untuk Mascherano

BARCELONA - Megabintang Barcelona, Lionel Messi dan gelandang Al-Sadd, Xavi, telah memberikan ucapan perpisahan kepada Javier Mascherano. Pemain bernomor punggung 14 ini akan segera hengkang dari Barcelona untuk hijrah menuju klub Liga Super China (CSL), Hebei China Fortune.

Pemain berusia 33 tahun ini akan menghabiskan karierny di Camp Nou pada Jumat 26 Januari 2018 melalui sebuah kesepakatan transfer dengan mahar 10 juta euro atau setara Rp164 miliar.


King368 - Raksasa Katalunya tersebut memang telah mengadakan acara perpisahan khusus untuk Mascherano pada Rabu 24 Januari 2018. Acara tersebut dihadiri oleh tim inti Barcelona dan presiden klub, Josep Maria Bartomeu.

Rencananya Mascherano akan mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemarnya usai melakoni pertandingan di leg kedua perempatfinal Copa del Rey melawan Espanyol. Barcelona sendiri telah mengumpulkan sebuah video tentang pesan perpisahan yang terdiri dari Andres Iniesta, Sergio Busquets, Samuel Umtiti dan Messi. Pesan tersebut kemudian dikirimkan melalui jejaring sosial Instagram.

“Masche, setelah melakoni banyak pertandingan dan momen bersama, sebuah kata-kata tidak akan cukup. Anda tahu saya akan merindukan Anda. Akan aneh bila datang ke ruang ganti dan tidak melihat Anda duduk di sisi saya. Tapu kita akan segera menuju tim nasional. Pelukan yang bagus untuk Anda, semoga Anda mendapatkan yang terbaik,” terang Messi, sebagaimana diberitakan Soccerway, Kamis (25/1/2018).

Bukan hanya Messi, Xavi pun turut memberikan ucapan selamat kepada Mascherano yang telah lulus dari Camp Nou.

“Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih atas semua yang telah Anda berikan kepada klub. Saya pikir Anda telah menjadi contoh yang luar biasa lebih dari rekan satu tim yang profesional. Saya pikir banyak orang asing yang datang bermain untuk Barca harus mengikuti teladan Anda. Bagaimana Anda beradaptasi dan mencontoh apa yang Anda lakukan di ruang ganti terutama pada tingkat pribadi dan tentu saja pada seorang yang berada di tingkat profesional,” terang Xavi.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.