Edmilson Optimis Performa Coutinho Akan Membaik

BARCELONA - Mantan pemain Barcelona, Edmilson, coba mengomentari performa buruk yang ditunjukkan oleh Philippe Coutinho. Pria asal Brasil tersebut yakin bahwa penampilan Coutinho bakal semakin membaik dalam beberapa waktu ke depan.

Coutinho sendiri resmi berseragam Barca pada bursa transfer musim dingin 2018. Personel Timnas Brasil tersebut diboyong oleh manajemen Barca dari Liverpool dengan nilai transfer sebesar 120 juta euro atau sekira Rp1.9 triliun.

Philippe Coutinho

King368 - Coutinho mampu mendapatkan pujian terhadap penampilan debutnya ketika Barca mampu menang 2-0 atas Espanyol dalam ajang Copa del Rey. Namun performa apik Coutinho itu justru tak berlanjut ketika ia tampil sejak menit awal ketika Barca kontra Deportivo Alaves.

Coutinho praktis tidak memberikan kontribusi apapun di laga tersebut. Padahal ketika dirinya tengah bermain, Barca dalam keadaan tertinggal 0-1 dari Alaves. Baru saat dirinya ditarik keluar, performa Barca membaik dan bahkan mampu membalikan keadaan untuk menang 2-1.

Hal tersebut pun membuat sejumlah pengamat tidak segan untuk melemparkan kritikannya terhadap penampilan Coutinho di laga dini hari tadi. Namun bagi Edmilson, Coutinho hanya butuh beberapa saat untuk bisa beradaptasi dengan gaya bermain yang dianut oleh Barca.

“Dia (Coutinho) bermain di sisi kanan untuk Brasil kadang-kadang, dengan Neymar di kiri, Gabriel Jesus di tengah, dan dia di kanan. Dia bermain bagus di sana bersama Titi dan gaya permainannya berjalan dengan baik,” ucap Edmilson, seperti disadur dari Marca, Senin (29/1/2018).

“Saya merasa bahwa dia merupakan salah satu pemain yang mempunyai kualitas teknik sangat luar biasa, dan dia bisa beradaptasi dengan cepat, namun dia masih membutuhkan ritme pertandingan. Dia akan membaik,” sambungnya.

“Dia menyadari bahwa sejak awal musim panas bahwa dia sangat menginginkan datang ke sini, dia mengetahui betul seperti apa permainan dan sistem yang diterapkan Barcelona,” tuntas pria berusia 41 tahun tersebut.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.