AC Milan Tegaskan Tak Akan Jual Suso

MILAN - Setelah melakukan belanja besar-besaran pada bursa transfer musim panas 2017, AC Milan kini justru tengah dikabarkan akan menjual sejumlah pemain bintangnya. Salah satu nama yang sedang ramai diperbincangkan adalah winger kanan mereka, Suso Fernandez.

Tidak bisa dimungkiri, dalam beberapa musim terakhir, Suso telah menjadi bagian penting dalam diri Milan. Meski pada awal-awal kariernya di klub berjuluk Rossoneri itu Suso kerap kalah bersaing dengan pemain lainnya, namun seiring berjalannya waktu pemain asal Spanyol itu justru memancarkan kualitasnya.

Suso Fernandez
Suso Fernandez
King368 - Suso merupakan tipikal pemain yang kerap berlari di tepi lapangan dan kemudian melakukan cut-inside lantas melepaskan tembakan dengan kaki kirinya.Tak ayal, meski berposisi sebagai winger, tapi Suso cukup sering mencetak gol bagi Milan.

Saat ini, Suso tengah dikaitkan dengan mantan klubnya, Liverpool. Pemain berusia 24 tahun itu diproyeksikan untuk menggantikan peran Philippe Coutinho yang hengkang ke Barcelona. Namun begitu, hingga saat ini masih belum ada informasi lanjutan atas ketertarikan tersebut.

Berjaga-jaga agar pemainnya tersebut tidak hengkang ke klub lain, dengan tegas manajemen AC Milan pun memberikan peringatan. Dalam sebuah konferensi pers, seorang perwakilan Milan mengatakan bahwa mereka tidak akan menjual Suso, sekalipun terdapat penawaran dengan harga 80 juta euro.

Judionline.website - Suso sendiri terbilang cukup baru memperbarui kontraknya dengan Milan, yakni pada September 2017. Dalam kontrak anyar tersebut disebutkan bahwa Suso memiliki masa bakti kepada Milan hingga 30 Juni 2022. Sementara itu, Milan sendiri pun optimis Suso tidak akan hengkang ke klub lain.

Pasalnya, bersama Milan Suso selalu mendapat jaminan dimainkan sebagai starting XI. Apabila Milan menggunakan formasi 4-3-3, maka Suso ditempatkan sebagai winger kanan. Namun apabila Milan menggunakan formasi dua striker, Suso akan menjadi second striker.

“Milan telah dengan sangat jelas memberi tahu Suso di musim panas: Kami tidak akan menjual Anda, bahkan untuk tawaran 80 juta euro. Pembaruan kontraknya pada September (2017) adalah pergerakan yang sangat penting,” tulis Milan pada sebuah konferensi pers, mengutip dari Football Espana, Selasa (16/1/2018).

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.