Sanchez Terbang ke Manchester untuk Jalani Tes Medis

MANCHESTER - Pemain Arsenal, Alexis Sanchez, tiba di Manchester untuk menjalani tes medis demi merampungkan transfernya ke Setan Merah –julukan Man United. Sanchez sendiri datang ke Manchester menggunakan jet pribadi, sebagaimana yang diberitakan oleh Soccerway, Senin (22/1/2018).

Sanchez sendiri dijadwalkan melakukan tes medis pada Minggu waktu Inggris. Bahkan kepergiannya ke Manchester diabadikan Sanchez melalui Instagram Story miliknya sehingga banyak media yang memperbincangkan hal ini.


King368 - Pemain berkebangsaan Cile itu memang telah dikaitkan selama satu minggu belakang ke Man United. Bahkan kedua pelatih dari Arsenal, Arsene Wenger, dan Man United, Jose Mourinho, telah membenarkan kabar transfer tersebut.

Sanchez ditawar oleh Man United dengan harga 40 juta poundsterling atau sekira Rp747 miliar. Tak hanya itu, Sanchez juga dipastikan akan mendapatkan kenaikan gaji saat bergabung dengan Man United.

Sanchez sendiri dipastikan akan mengantongi gaji sebesar 350 ribu poundsterling atau sekira Rp6,4 miliar per pekan. Dengan gaji tersebut, Sanchez menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Manchester Merah mengalahkan Paul Pogba.

Sanchez sendiri nantinya akan menempati posisi winger di mana posisi tersebut tak memiliki pemain yang tampil secara konsisten. Saat ini, Marcus Rashford dan Jesse Lingard memang kerap mengisi posisi tersebut namun penampilannya agaknya kurang memuaskan bagi Mourinho.

Selain mendapatkan uang segar dari man United, Arsenal juga dipastikan mendapatkan salah satu gelandangnya, Henrikh Mkhitaryan. Mkhitaryan sendiri kabarnya telah setuju untuk bergabung dengan tim yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut.

Mkhitaryan sendiri masih akan menjalani tes fisik untuk bisa memenuhi syarat bergabung dengan Arsenal. Nantinya pemain asal Armenia itu akan mendapatkan gaji 200 ribu poundsterling atau sekira Rp3,7 miliar per pekan.

Mkhitaryan memutuskan untuk pergi dari Old Trafford –markas Man United– karena tak lagi mendapatkan kesempatan bermain yang cukup banyak. Mkhitaryan sendiri akan habis masa kontraknya pada akhitr 2019.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/





No comments

Powered by Blogger.