Mourinho: Man United Berpeluang Dapatkan Alexis Sanchez

MANCHESTER - Pelatih Manchester United Jose Mourinho menyebut timnya berpeluang mendapatkan Alexis Sanchez. Hal itu diungkapkan Mou –sapaan akrab Mourinho– setelah Man United mengalahkan Stoke City 3-0 di pekan 23 Liga Inggris 2017-2018, Selasa (16/1/2018) dini hari WIB.

Rumor Sanchez ke Man United beredar kencang dalam beberapa hari terakhir. The Red Devils Man United– menyalip Manchester City yang sebelumnya santer akan mendapatkan pesepakbola berusia 29 tahun tersebut.

Alexis Sanchez

King368 - Untuk mendapatkan Sanchez, Man United akan mengeluarkan 40 juta pounds atau sekira Rp735 miliar. Tidak sampai di situ, Man United juga akan menyodorkan sang pemain ke Arsenal selaku klub pemilik Sanchez.

Man United akan memberikan Henrikh Mkhitaryan sebagai pelicin agar Sanchez semakin dekat ke Man United. Tidak heran Sanchez menjadi bidikan. Dalam pola 4-2-3-1 racikan Jose Mourinho, Sanchez dapat diperankan sebagai winger kiri.

Kebetulan, Man United saat ini tak memiliki pemain jempolan di posisi tersebut. Marcus Rashford dan Anthony Martial yang kerap kali dipercaya mengisi posisi tersebut gagal menunjukkan kelasnya.

“Saya tidak percaya diri (Man United dapat mendatangkan Sanchez). Saya santai. Sanchez adalah pemain Arsenal. Namun, saya pikir ia bisa pindah ke tim lain. Jika ia pindah, saya pikir kami memiliki peluang untuk mendapatkannya. Banyak klub besar tertarik kepadanya. Siapa yang tahu,” kata Mourinho mengutip dari Goal, Selasa (16/1/2018).

Kontrak Sanchez bersama Arsenal akan berakhir pada 30 Juni 2018. Bersama Arsenal musim ini Sanchez tampil lumayan. Dari 22 penampilan di semua ajang, mantan pemain Barcelona itu mengemas delapan gol dan empat assist.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/




No comments

Powered by Blogger.