Valverde Belum Tahu Kapan Bakal Berikan Laga Debut kepada Mina

BARCELONA - Aktivitas Barcelona di bursa transfer musim dingin 2018 memang terbilang sangat aktif. Bagaimana tidak, klub berjuluk Blaugrana tersebut mampu memboyong dua pemain anyar ke skuad mereka di bursa transfer musim dingin 2018.

Nama pertama tentu saja Philippe Coutinho yang sukses direkrut Barca dari Liverpool dengan mahar sebesar 120 juta euro atau sekira Rp1.9 triliun. Sementara nama kedua adalah Yerry Mina yang mampu diboyong Barca dari Palmeiras dengan nilai transfer sebesar 11 juta euro atau sekira Rp180 miliar.


King368 - Meski sama-sama berstatus pemain anyar, nasib Mina nampaknya takkan seberuntung Coutinho. Pasalnya jika Coutinho disinyalir bakal melakoni laga debut bersama Barca dalam waktu dekat ini, Mina justru belum tahu kapan bakal tampil bersama klub anyarnya itu.

Bahkan juru taktik Barca, yakni Ernesto Valverde, secara terang-terangan mengaku belum tahu waktu yang pasti untuk memberikan Mina laga debut. Terlebih bagi Valverde, Mina masih membutuhkan waktu untuk bisa beradaptasi dengan gaya bermain yang dianut oleh Barca saat ini.

“Kapan ia (Mina) bisa melakukan debutnya bersama kami? Untuk saat ini saya tidak tahu, kita harus melihat bagaimana perasaannya. Ia harus berlatih dengan tim terlebih dahulu,” ungkap Valverde, seperti disadur dari Goal, Senin (15/1/2018).

“Kami memiliki gaya bermain yang harus diadaptasi olehnya pada saat ini. Kami menyadari betul bahwa tidak mudah bagi para bek dan di situlah kami pikir ia akan bermain,” sambung mantan pelatih Athletic Bilbao tersebut.

Tampil pada laga resmi bersama Barca memang menjadi berarti besar untuk Mina sendiri. Pasalnya dengan tampil bersama Barca dalam sebuah laga resmi, Mina bakal mencatatkan rekor sebagai pemain asal Kolombia pertama yang tampil di laga resmi bersama Barca.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.