Guardiola Enggan Bahas Transfer Alexis Sanchez

MANCHESTER - Winger Arsenal, Alexis Sanchez menjadi bidikan sejumlah klub di jendela transfer musim dingin 2018. Dua klub asal Kota Manchester, yakni Man United dan Man City bersaing ketat memperebutkan jasa pemain berusia 29 tahun tersebut guna menambah daya gedor serangan mereka.

Namun, Man United justru memberikan penawaran lebih tinggi dan sudah mendekati kata kesepakatan dengan Sanchez. Berdasarkan laporan Sportsmole, klub berjuluk Setan Merah itu siap memboyong pemain berpaspor Cile itu dengan nilai transfer mencapai 30 juta pounds atau sekira Rp549 miliar.

Alexis Sanchez


King368 - Padahal di sisi lain, Man City menjadi klub yang paling intensif melakukan pendekatan kepada Sanchez. The Citizens -julukan Man City- memang hanya mematok penawaran tertinggi untuk mantan pemain Barcelona itu sebesar 20 juta pounds (Rp366 miliar).

Mengetahui hal tersebut, pelatih Man City, Josep Guardiola mengatakan dirinya enggan bahas transfer Sanchez. Ia menuturkan ingin fokus untuk mengembangkan permainan tim asuhannya saat ini.

“Anda tahu jawaban saya tentang Alexis Sanchez, dia merupakan pemain Arsenal. Saya tidak mau berbicara tentang pemain yang tidak ada dalam tim saya sekarang,” kata Guardiola seperti dilansir Soccerway, Selasa (16/1/2018).

Guardiola menyebut dirinya memiliki kedalama skuad yang bagus untuk menghadapi persaingan Liga Inggris 2017-2018. Ia pun tak ingin dipusingkan dengan proses transfer Sanchez yang sejak awal menjadi incaran The Citizens.

“Kami memiliki skuad bagus. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di bursa transfer ini. Jika kami harus menyelesaikan kompetisi dengan pemain-pemain ini, maka kami akan melakukannya,” ujar Guardiola.

“Jika kami bisa membeli seorang pemain, karena kami memiliki banyak kompetisi, banyak permainan, kami akan mencobanya,” tukas pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.