Richarlison Jadi Rebutan Arsenal dan Chelsea

LONDON - Arsenal dan Chelsea memiliki target yang sama untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas 2018. Seperti diberitakan Yahoo Brazil, Senin (15/1/2018), baik Arsenal dan Chelsea sama-sama memburu tanda tangan winger kiri Watford, Richarlison de Andrade.

Richarlison tampil memesona bersama The Hornets julukan Watford musim ini. Padahal, musim 2017-2018 merupakan musim pertama Richarlison mentas bersama Watford, setelah sebelumnya didatangkan dari Fluminense pada bursa transfer musim panas 2017.

Richarlison de Andrade
Richarlison de Andrade

King368
- Saat ini, pesepakbola berusia 20 tahun itu selalu tampil dalam 23 pertandingan yang dijalani Watford di Liga Inggris. Dari 23 penampilan itu, Richarlison mengemas lima gol dan lima assist. Saat ini Richarlison tercatat sebagai runner-up top skor di timnya.

Ia hanya kalah dari Abdoulaye Doucoure yang telah mencetak tujuh gol. Selain performa apik bareng Watford, ada alasan lain mengapa Arsenal dan Chelsea membidik pesepakbola bertinggi badan 179 sentimeter tersebut.

Baik Arsenal dan Chelsea disebut-sebut akan kehilangan sang winger kiri andalan. Alexis Sanchez yang biasa menyisir sisi kiri lapangan, disebut-sebut akan meninggalkan Arsenal pada bursa transfer kali ini. Winger berpaspor Cile itu dilaporkan akan melanjutkan karier bersama Manchester United.

Sementara itu, Chelsea diprediksi akan kehilangan Eden Hazard. Winger berpaspor Belgia itu disebut-sebut sudah semakin dekat dengan Real Madrid. Los Blancos –julukan Madrid– mencoba mendatangkan Hazard sebagai langkah antisipasi jika nantinya mereka kehilangan Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas 2018.

Karena itu, baik Arsenal dan Chelsea ngotot ingin mendatangkan winger kiri anyar pada bursa transfer musim panas 2018. Satu hal yang pasti, hanya satu dari Arsenal dan Chelsea yang akan mendapatkan Richarlison. Hal itu berarti, salah satu klub harus mencari pemain lain.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/





No comments

Powered by Blogger.