Figo Larang Inter Jual Icardi

MILAN - Pada bursa transfer musim dingin 2018, nama striker Inter Milan, Mauro Icardi, cukup nyaring disebut-sebut bakal meninggalkan klub berjuluk I Nerazzurri itu. Pasalnya, raksasa Spanyol, Real Madrid, dikabarkan telah menyiapkan dana untuk bisa memboyong Icardi ke Santiago Bernabeu.

Mauro Icardi Inter Milan
Mauro Icardi

Dikabarkan, Madrid menyiapkan dana transfer untuk Icardi sebesar 100 juta euro atau sekira Rp1,6 triliun. Pasalnya, Madrid sendiri saat ini tengah membutuhkan seorang striker handal, mengingat barisan penyerang mereka saat ini, seperti Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale tampil melempem di ajang Liga Spanyol.

King368 - Inter sendiri pun kemungkinan besar bakal melepas Icardi bila terjadi penawaran dalam jumlah besar. Hal tersebut dikarenakan peraih gelar juara Liga Italia sebanyak 18 kali itu membutuhkan dana guna membeli pemain anyar.

Sebelum ini, pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, menerangkan kalau Inter tidak akan membeli pemain dengan harga 30 juta euro atau lebih karena tidak memiliki cukup dana. Alhasil, Inter pun hanya akan mencoba mendatangkan pemain dengan cara meminjam atau melakukan pertukaran.

Kendati begitu di sisi lain, mantan gelandang Inter, Luis Figo, justru meminta agar manajemen Inter tidak menjual Icardi ke Madrid ataupun klub lainnya. Pasalnya, hal tersebut dinilai Figo akan menurunkan kualitas Inter dan membuatnya jadi tak kompetitif seperti sebelumnya.

Terlebih lagi, Figo juga menilai hengkangnya Icardi ke klub yang berada di negara lain akan semakin menurunkan pamor Liga Italia. Menurutnya, Liga Italia harus mempertahankan para pemain bintang yang berlaga di sana bila masih tetap ingin menjadi liga unggulan di daratan Eropa.

“Icardi ke Madrid? Itu jelas bahwa hal tersebut tidak akan bagus untuk Inter atau sepakbola Italia karena kehilangan para pemain besar. Namun, klub memiliki kebijakan dan proyeknya sendiri, jadi Inter akan membuat keputusan mereka sendiri,”  ucap Figo, menyadur dari Football Italia, Selasa (16/1/2018).

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.