Harga yang Harus Ditebus Chelsea untuk Giroud

LONDON - Pelatih Chelsea Antonio Conte menyebut timnya membutuhkan tiga penyerang tengah untuk mengarungi satu musim kompetisi penuh. Akan tetapi di musim ini, The Blues hanya memiliki dua penyerang. Mereka ialah Alvaro Morata dan Michy Basthuayi.

Morata memang bisa diandalkan untuk mengoyak jala gawang lawan. Bahkan penyerang berpaspor Spanyol itu berstatus sebagai top skor sementara tim dengan koleksi 12 gol. Namun, Batshuayi kerap tampil inkonsisten ketika dipercaya tampil. Karena itu, Chelsea bertekad mendatangkan penyerang anyar pada bursa transfer kali ini.

Olivier Giroud

King368 - Nama-nama seperti Peter Crouch (Stoke City), Andy Carroll (West Ham United) dan Olivier Giroud (Arsenal) masuk radar tim yang dimiliki Roman Abramovich itu. Namun, melihat perkembang terkini, target Chelsea mengerucut ke Giroud.

Hal itu karena Arsenal dalam waktu dekat akan mendatangkan penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang. Jelas kehadiran Aubameyang akan menutup pintu Giroud untuk bermain reguler bersama Arsenal. Sebelum Aubameyang datang saja, Giroud sudah berstatus sebagai pelapis dari Alexandre Lacazette.

Arsenal pun dilaporkan siap melepas Giroud. Seperti diberitakan Daily Mail, Senin (29/1/2018), The Gunners –julukan Arsenal– membanderol Giroud di angka 35 juta pounds atau sekira Rp658 miliar.

Jika Chelsea menyanggupi permintaan itu, Arsenal akan untung besar. Ketika mendatangkan Giroud dari Montpellier pada musim panas 2012, Arsenal hanya mengeluarkan 13 juta euro atau sekira Rp213 miliar.

Meski begitu, melihat kebutuhan tim, bukan tak mungkin uang Rp658 miliar akan ditebus Chelsea. Sebab, tenaga Giroud tak hanya dapat diandalkan Chelsea di Liga Inggris, namun juga bisa dioperasikan di ajang Liga Champions. Giroud bisa mentas di fase knockout Liga Champions 2018-2019 karena di paruh pertama musim ini hanya tampil di Liga Eropa bersama Arsenal.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.