Hazard Bisa Gagalkan Transfer Sanchez ke Manchester United

LONDON - Striker Arsenal, Alexis Sanchez, saat ini tengah menjadi pembicaraan hangat di berbagai media perihal rumor kepindahannya dari klub berjuluk The Gunners itu pada bursa transfer musim dingin 2018. Manchester United pun disinyalir menjadi klub yang paling berpotensi besar untuk mendapatkan Sanchez.

Dengan banderol yang diberikan Arsenal untuk Sanchez di angka 40 juta pounds, membuat Manchester City kini enggan melanjutkan proses negosiasinya terhadap sang striker. Alhasil, hanya Man United sajalah kini klub yang masih meminati Sanchez.


King368 - Kendati begitu, untuk bisa menebus harga Sanchez yang mahal, Man United perlu memasukkan nama Henrikh Mkhitaryan sebagai bagian dari transfer. Namun sayangnya, hingga saat ini Mkhitaryan justru enggan bergabung dengan Arsenal, yang mana membuat kondisi transfer Sanchez kian pelik.

Selain Mkhitaryan yang mampu menggagalkan transfer Sanchez ke Man United, mantan gelandang Chelsea, Craig Burley, mengatakan bahwa Eden Hazard juga bisa menjadi sosok yang bakal membatalkan transfer tersebut. Pasalnya, Burley memprediksi kalau Chelsea akan juga mengajukan tawaran terhadap Sanchez guna diproyeksikan sebagai pengganti Hazard.

Seperti diketahui, dalam beberapa waktu belakangan, Hazard santer dikabarkan bakal bergabung dengan Real Madrid. Meskipun pada bursa transfer musim dingin ini Madrid telah menghentikan penawarannya untuk Hazard, namun Burley menilai pada musim panas mendatang tawaran tersebut akan datang lagi.

Terlebih lagi, Hazard sendiri memang sudah sangat ingin berseragam Madrid. Maka dari itu, Burley menilai bahwa merekrut Sanchez merupakan langkah terbaik bagi Chelsea untuk mengisi posisi yang bakal ditinggal Hazard.

“Dari sudut pandang Chelsea, jika mereka akan kehilangan Eden Hazard yang pada beberapa poin berpotensi besar bergabung dengan Real Madrid, maka merekrut Sanchez akan melunakkan pukulan yang mereka dapat,” ungkap Burley, mengutip dari Express, Rabu (17/1/2018).

“Namun jangan juga lupakan Sanchez kini berusia 29 tahun, itu bukan rencana jangka panjang. Kendati begitu, Chelsea adalah tim yang tidak benar-benar berpikir untuk jangka panjang dalam hal strategi transfer mereka,” tuntas Burley.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/





No comments

Powered by Blogger.