Mourinho Yakin Sanchez Bisa Jadikan Manchester United Semakin Kuat

MANCHESTER - Secara resmi Alexis Sanchez telah menjadi pemain Manchester United usai striker 29 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi empat setengah tahun. Kehadiran Sanchez di Man United pun nyatanya telah dinanti-nantikan oleh manajer Setan Merah, Jose Mourinho.

Dengan gamblang Mourinho mengungkapkan bahwa Sanchez merupakan salah satu striker terbaik yang ada di dunia saat ini. Tidak hanya itu, pelatih yang akrab disapa Mou itu juga meyakini akan membuat lini serang Man United semakin tajam.


King368 - Bukan tanpa alasan, Mourinho pasalnya melihat sosok Sanchez sebagai striker yang telah memiliki banyak pengalaman. Sementara itu, barisan striker Man United saat ini lebih banyak didominasi oleh pemain berusia muda. Maka dari itu, kehadiran Sanchez pun diyakini akan menjadi pembimbing bagi striker-striker muda Setan Merah tersebut.

Memang tidak dapat dimungkiri bahwa barisan penyerang Man United memiliki kualitas yang luar biasa. Sebut saja nama-nama seperti Romelu Lukaku, Marcus Rashford, Jesse Lingard, serta Anthony Martial, yang meski memiliki potensi besar, namun masih terlalu muda untuk dijadikan tumpuan utama terus menerus.

“Alexis adalah salah satu striker terbaik yang ada di dunia dan dia akan melengkapi grup striker kami yang sangat muda dan bertalenta. Dia akan membawa ambisinya, dorongan, dan kepribadiannya, kualitas yang membuat Manchester United dan pemain yang membuat tim semakin kuat, dan para suporter bangga dengan dimensi klub dan prestise mereka,” jelas Mourinho, menyadur dari laman resmi Man United, Selasa (23/1/2018).

Di sisi lain, Mourinho pun mendoakan kepergian Henrikh Mkhitaryan ke Arsenal yang menjadi pertukaran dari transfer Sanchez. Manajer asal Portugal itu mengaku bahwa ia tak akan melupakan jasa-jasa Mkhitaryan di Man United, utamanya saat pemain Armenia itu berkontribusi besar dalam membawa Setan merah menjuarai Liga Eropa 2016-2017.

“Saya berharap agar Henrikh mendapatkan semua kesuksesan dan kebahagiaan yang saya yakini akan dimilikinya. Dia merupakan pemain yang tidak akan kami lupakan, utamanya atas kontribusinya terhadap kemenangan Liga Eropa kami,” ucap Mourinho.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.