Guardiola Umbar Penyebab Man City Ditekuk Liverpool

LIVERPOOL - Hasil kurang memuaskan harus diterima oleh Manchester City ketika melakoni lanjutan Liga Inggris musim 2017-2018. Menghadapi Liverpool, Man City harus mengalami kekalahan 3-4 dari lawannya tersebut.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Anfield Stadium tersebut, Man City memang tampil tak seperti biasanya sejak menit awal. Bahkan mereka sudah tertinggal 0-1 dari Liverpool setelah Alex Oxlade-Chamberlain pada menit kesembilan.


King368 - Man City mampu menyamakan kedudukan jelang babak pertama berakhir melalui gol dari Leroy Sane. Namun pada babak kedua menjadi petaka bagi Man City. Pasalnya gawang mereka dibobol oleh para pemain Liverpool sebanyak tiga kali dalam kurun waktu berdekatan.

Adalah Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah yang aktor antagonis di pertahanan Man City pada laga dini hari tadi WIB. Man City memang sempat memperkecil kedudukan melalui lesakkan dari Bernardo Silva dan Ilkay Gundogan. Namun dua gol itu gagal menyelamatkan Man City dari kekalahan.

Kekalahan ini pun menjadi yang pertama dialami oleh Man City di Liga Inggris musim ini. Mengetahui hal itu lalu ditanggapi oleh manajer Man City, Josep Guardiola. Ia pun mengungkapkan faktor yang membuat mereka ditekuk oleh Liverpool pada laga tersebut.

“Selamat untuk Liverpool atas kemenangan yang diraih. Laga ada dalam kendali kami saat skornya masih 1-1, tapi penyelesaian akhir kami tak bagus lalu tiba-tiba skornya menjadi 4-1,” jelas Guardiola, seperti dirangkum dari Sky Sports, Senin (15/1/2018).

“Anda harus tetap stabil saat Anda kebobolan satu gol dan kami tak cukup solid. Anda harus hidup di situasi seperti ini dalam satu musim. Realitasnya adalah kami kalah dalam laga, kami mempunyai waktu sepekan untuk melakukan pemulihan dan bersiap untuk laga melawan Newcastle,” lanjutnya.

“Seluruh pujian untuk tim lawan, kita ketahui bagaimana sulitnya melawan tim asuhan Jurgen Klopp. Begitu agresif, terlebih lagi di Anfield. Kami menunjukkan performa hebat, terlepas dari beberapa menit,” tutup manajer asal Spanyol tersebut.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.