Mkhitaryan Enggan Dijadikan Alat Barter Alexis Sanchez

MANCHESTER - Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, enggan dijadikan timnya sebagai alat barter dengan winger Arsenal, Alexis Sanchez. Seperti diberitakan Calciomercato, Selasa (16/1/2018), pesepakbola berpaspor Armenia itu tak mau ditukar dengan Sanchez karena tak berminat membela Arsenal.

Dalam beberapa hari terakhir beredar rumor yang mengatakan Miki –sapaan akrab Mkhitaryan– akan ditukar dengan Sanchez. The Red Devils –julukan Man United– siap menjadikan Miki sebagai pelicin transfer Sanchez ke Old Trafford.


King368 - Selain memberikan Miki, Man United juga menyiapkan dana transfer untuk mendatangkan Sanchez. Manchester Merah menyiapkan 40 juta pounds atau setara Rp735 miliar. Karena itu tak mengherankan jika Sanchez nantinya lebih memilih melanjutkan karier bersama Man United.

Hal itu karena tawaran yang diajukan Manchester City untuk Sanchez jauh lebih kecil, yakni 20 juta pounds atau setara Rp367 miliar. Namun, seperti yang sudah diutarakan di atas, Miki enggan dijadikan alat barter.

Ketimbang hengkang ke Arsenal, Miki lebih tertarik melanjutkan karier bersama Inter Milan. Agen Mkhitaryan yakni Mino Raiola disebut-sebut lebih tertarik melepas sang klien ke Inter. Diberitakan Calciomercato, dengan hengkang ke Inter Miki lebih berpeluang untuk berprestasi.

Saat ini hingga Liga Italia 2017-2018 memasuki pekan 20, Inter duduk di posisi tiga dengan koleksi 42 angka, terpaut sembilan poin dari Napoli di puncak klasemen. Mengingat kompetisi masih menyisakan delapan pertandingan lagi, masih ada peluang bagi Inter menjadi kampiun.

Sementara itu, peluang Arsenal untuk menjuarai Liga Inggris 2017-2018 bisa dibilang sangat kecil. Hingga pekan 23, The Gunners –julukan Arsenal– tertahan di posisi enam dengan koleksi 39 poin. Arsenal tertinggal 23 poin dari Manchester City di puncak klasemen.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/




No comments

Powered by Blogger.