Bale Ingin Balas Nyanyian Supporter dengan Catatan Hattrick

MADRID - Penampilan Gareth Bale ketika bermain bersama Real Madrid pada pertandingan melawan Deportivo La Coruna memang cukup gemilang. Di laga itu, Bale mampu menyumbangkan dua golnya untuk Madrid.


Catatan tersebut membuat nama Bale pun dielu-elukan oleh para pendukung Madrid sepanjang pertandingan yang digelar di Estadio Santiago Bernabeu. Perlakukan para pendukung Madrid tersebut pun membuat Bale merasa sangat senang.

King368 - Pasalnya, Madrid sendiri memang dikenal memiliki pendukung yang sangat ekstrem. Bahkan mereka tidak tanggung-tanggung memberikan cibiran kepada pemain Madrid yang tidak dalam performa biasanya dalam sebuah laga.

Bale sendiri sebenarnya ingin membalas perlakuan positif para pendukung klub dengan julukan Los Merengues tersebut dengan catatan lebih impresif lagi, yakni mencetak hattrick. Namun hasrat Bale itu urung terjadi, lantaran Bale harus menerima kenyataan ditarik keluar oleh pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

Meski sedikit merasa kesal dengan keputusan Zidane menarik keluar dirinya di laga melawan Deportivo La Coruna, Bale tetap cukup puas dengan kinerjanya. Terlebih Madrid sendiri akhirnya keluar sebagai pemenang dalam laga tersebut dengan skor akhir 7-1 atas tamunya.

“Yah, daripada dibanjiri siulan, nama saya dinyanyikan selalu saja terasa menyenangkan. Sebenarnya akan lebih menyenangkan jika saya diperbolehkan bermain sampai akhir untuk bisa mencetak hattrick,” ucap Bale, seperti disadur dari Soccerway, Senin (22/1/2018).

“Akan tetapi, yang paling terpenting adalah kami bisa meraih kemenangan. Setidaknya tim kami bisa mendapatkan kepercayaan diri lebih setelah kemenangan pertandingan tadi,” imbuh personel Timnas Wales tersebut.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.