Valverde: Madrid Belum Menyerah Kejar Titel Liga Spanyol

BARCELONA - Kemenangan yang didapat Barcelona dengan skor 4-2 kala bertandang ke markas Real Sociedad dalam lanjutan pekan ke-19 Liga Spanyol 2017-2018, membuat mereka kian kukuh berada di puncak klasemen sementara. Saat ini, klub berjuluk Blaugrana itu telah mengemas 51 poin.

Barcelona seolah hanya tinggal menunggu masalah waktu saja untuk bisa meraih gelar juara Liga Spanyol musim ini. Pasalnya, para pesaing Barca memiliki selisih poin yang cukup jauh di bawahnya. Sebut saja Atletico Madrid yang berada di posisi kedua saat ini, di mana mereka terpaut sembilan angka dari El Barca.

Ernesto Valverde

Di bawah Atletico, terdapat nama Valencia yang terpaut 11 poin dari Barcelona. Sementara itu, di posisi keempat dihuni oleh rival abadi Barcelona, Real Madrid, yang memiliki selisih poin 19 angka dengan Blaugrana. - King368

Menanggapi kondisi tersebut, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, nyatanya tak ingin jemawa. Pelatih berkebangsaan Spanyol itu menilai bahwa meski para klub rival memiliki selisih poin yang cukup jauh, namun hal itu tetap tak menyurutkan ambisi klub-klub tersebut untuk meraih gelar juara, termasuk juga Madrid yang berselisih 19 angka.

Valverde pun menilai bahwa persaingan memperebutkan gelar juara Liga Spanyol masih terbuka. Terlebih lagi, Valverde menaruh fokusnya terhadap Madrid. Karena meskipun klub berjuluk Los Blancos itu terseok-seok musim ini di kompetisi domestik, namun Madrid tetap dianggap Valverde sebagai tim yang besar dan membahayakan.

“Mungkin Real Madrid bisa melihat tim lainnya memiliki jarak yang lebih dekat di papan klasemen dan mereka mengatakan itu, namun saya tidak berpikiran tim manapun sudah menyerah memperebutkan gelar juga Liga Spanyol,” ucap Valverde, mengutip dari Goal, Selasa (16/1/2018).

“Atletico Madrid tidak menyerah, Valencia tidak, dan tentunya Real Madrid juga tidak berpikir seperti itu, meski pada faktanya jarak tersebut benar-benar besar dan penting. Saya tidak akan menyerah dan saya pikir mereka belum menyerah juga,”  tukas Valverde.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/





No comments

Powered by Blogger.